BeritaJawa TimurPOLRI

Polres Gresik Apresiasi Anggota Berprestasi Langsung Diberi Penghargaan

60
×

Polres Gresik Apresiasi Anggota Berprestasi Langsung Diberi Penghargaan

Sebarkan artikel ini

GRESIK (FI) – Polres Gresik menggelar apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di halaman Mapolres Gresik pada Senin (29-04-2024) pagi. Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandito Kuncoro Putro memimpin apel tersebut dan memberikan penghargaan kepada masing-masing anggota yang berprestasi.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro menyampaikan bahwa penghargaan atau reward diberikan kepada personel Polres Gresik yang berprestasi di bidang operasional maupun pembinaan sehingga mampu meraih prestasi yang baik.

“Pemberian reward ini merupakan langkah sebagai keseimbangan di Polres Gresik, di mana kami juga menerapkan punishment atau hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran,” ucap Wakapolres Gresik.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap personel dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja, loyalitas, dan dedikasi sebagai anggota Polri.

“Sebanyak 25 personel yang telah berprestasi kita berikan reward dan berharap menjadi contoh bagi rekan lainnya,” ucap Wakapolres Gresik Kompol Danu.

(Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *