AdvertorialBeritaPemerintahanProv.Lampung

Pj Bupati Tuba Hadiri Pembukaan Launching Bedah Rumah Baznas

137
×

Pj Bupati Tuba Hadiri Pembukaan Launching Bedah Rumah Baznas

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang (FI) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menghadiri pembukaan launching Bedah Rumah BAZNAS Kab. Tulang Bawang yang dilakukan di kediaman rumah Ibu Sainem Kampung Sumber Makmur, Kac. Banjar Margo, Kamis (02/05) siang.

Dalam hakikatnya, rumah merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Namun dalam kenyataannya, masih banyak warga yang belum mampu untuk mendapatkan rumah yang layak huni. Pj. Bupati Tulang bawang mengatakan bahwasannya tentu sudah menjadi tanggung jawab negara untuk membantu warganya mewujudkan rumah yang layak huni.

“Kehadiran kami pada kesempatan ini merupakan wujud nyata hadirnya negara untuk menyalurkan bantuan pembangunan rumah yang layak huni”, Ucap Qudrotul.

Meskipun begitu, dikatakan Qudrotul, Pemerintah Daerah beserta BAZNAS tetap membutuhkan bantuan dari seluruh pihak, mulai dari pengumpulan data calon penerima bantuan sampai dengan bagaimana cara untuk mengumpulkan dan pendistribusian zakat, infak, dan sedekah.

Untuk itu Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Muzakki, kepala kampung, dan seluruh pihak lainnya yang telah berkontribusi terhadap jalannya program-program yang sangat mulia tersebut.

“Terlebih dalam proses pembedahan rumah Ibu Sainem, sebagian besar dananya berasal dari Bapak Dr. (Cand) KH. Masykur Al Faruq, M.Pd. Saya doakan apa yang telah beliau berikan dapat menjadi keberkahan bagi beliau beserta keluarga”, Ucap Pj. Bupati.

Pj. Bupati berharap semoga langkah yang diambil KH Masykur tersebut juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat yang mampu untuk semakin gemar membantu sesama manusia melalui zakat, infak, dan sedekah. Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa zakat, infak, dan sedekah, selain memiliki nilai pahala yang besar, juga memiliki nilai kepedulian sosial terhadap sesama yang tinggi.

“Mari kita terus tingkatkan kepedulian sosial tersebut sehingga akan semakin banyak masyarakat yang terbantu sekaligus turut meningkatkan kesejahteraan hingga nantinya brand “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Gayub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) dapat benar-benar terwujud”, Ajak Qudrotul sembari menutup sambutannya.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Kasat Pol PP, Ka. Dinas Sosial, Ka. Dinas Perkim, Ka. Dinas PU, Ka. Dishub, Plt Ka. Diskominfo, Kabag Kesra, Camat Banjar Margo.(Apriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *