BeritaJambiTNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

42
×

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Sebarkan artikel ini

Jambi (FI) – Tongkat kepemimpinan Kodim 0415/Jambi resmi berganti. Jabatan Komandan Kodim 0415/Jambi secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H.,M.I.Pol kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P memimpin langsung upacara serah terima (Sertijab) tersebut di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin kota Jambi, Senin (13/05/2024).

Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan, merupakan hal yang lazim dilakukan dilingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personil yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Dikatakan oleh Danrem 042/Gapu bahwasanya tanggung jawab jabatan yang dipegang Dandim merupakan amanah Allah SWT sekaligus menjadi kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan. Untuk itu, jabatan yang dipegang agar dapat dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Sementara itu Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat. Diakuinya banyak kesan yang tidak bisa dilupakan selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.

Dengan dilaksanakannya Sertijab Dandim ini, Dandim Yoga berkomitmen untuk terus melanjutkan dan meningkatkan program-program Dandim sebelumnya.@Yulfi Afran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *