BeritaJawa TimurPariwisata

Suharini, Wekkend di Pantai Pulau Merah, Surga Tersembunyi di Banyuwangi

37
×

Suharini, Wekkend di Pantai Pulau Merah, Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi (FI) – Kabupaten Banyuwangi memiliki banyak tempat destinasi wisata, Salah satunya Pantai Pulau Merah yang menyajikan pesona alam begitu menakjubkan dan tak terlupakan. ” Sebuah surga yang tersembunyi di ujung timur Pulau Jawa, “kata Suharini Guru Sekolah Minggu dan Ketua Komisi Wanita GKAI Zion Silir Krombang Banyuwangi, saat berkunjung di Pantai Pulau Merah. Minggu, (12/5/2024)

Ia, mengatakan Pantai Pulau Merah Banyuwangi ini dikenal akan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang jernih berwarna biru turkis. Namanya sendiri diambil dari warna khas pasir pantainya yang berwarna merah kecoklatan saat matahari terbenam, menciptakan pemandangan yang memukau, “katanya.

Perjalanan menuju Pantai Pulau Merah sudah menjadi bagian dari petualangan yang tak terlupakan. Dikelilingi oleh hamparan hijau pegunungan dan kebun kopi, perjalanan ini memanjakan mata dengan keindahan alam Banyuwangi yang masih alami.

Guru Sekolah Minggu dan Ketua Komisi Wanita GKAI Zion Silir Krombang Banyuwangi ini, mengatakan Begitu sampai di pantai, Ia disambut oleh angin sepoi-sepoi dan deburan ombak yang menenangkan. Kita bisa melakukan Aktivitas mulai dari berjemur di atas pasir putih, berenang di laut yang tenang, hingga menyusuri tebing-tebing karang yang mempesona di pantai ini, “papar Suharin, “katanya.

Tak hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik Pantai Pulau Merah. Pantai ini juga menjadi destinasi populer bagi para pecinta olahraga air, seperti selancar dan snorkeling, “terangnya.

Pantai Pulau Merah memiliki Ombak yang cukup besar di beberapa bagian pantai menjadikannya tempat yang ideal untuk berselancar, baik bagi pemula ma jiupun yang sudah mahir. Sementara itu, Lanjut Suharini, keindahan bawah lautnya yang kaya akan terumbu karang dan kehidupan laut yang beragam menjadikannya surganya para penyelam dan snorkeler, “katanya.

(Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *