BeritaKab.PelalawanPemerintahan

Sekda Ucapkan Terima Kasih Kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan Atas Pencapaiannya Pada MTQ Ke-42 2024

559
×

Sekda Ucapkan Terima Kasih Kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan Atas Pencapaiannya Pada MTQ Ke-42 2024

Sebarkan artikel ini

DUMAI (FI) – Bertempat di Hotel Komala Kota Dumai, Minggu (28/4/2024) Bupati Pelalawan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten pelalawan H. Abdul Karim di saat melepas kepulangan kembali para kafilah MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau ke Kabupaten Pelalawan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Masril dihadapan Sekda Pelalawan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para kafilah Kabupaten Pelalawan yang telah berusaha maksimal pada MTQ ke-42 ini.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah sudah berusaha sebisa mungkin sehingga tahun ini mendapat peringkat ke 5. Kita patut bersyukur atas pencapaian pada MTQ ke-42 tahun 2024 ini karena sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya, namun kita juga harus belajar dan mengevaluasi kekurangan kita agar tahun depan dapat lebih baik lagi.” jelas Masril.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah perwakilan Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah Kabupaten Pelalawan meraih peringkat ke 5 pada MTQ ke 42 tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau yang telah dilaksanakan di Dumai. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah yang telah berjuang membawa nama Kabupaten Pelalawan pada MTQ tahun ini. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi sehingga dapat masuk dalam peringkat 3 besar.” tutup Abdul Karim. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *