BeritaKab.SiakPOLRI

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Minas Berikan Bansos Kepada Personil Polri & Sejumlah Warga Penderita Sakit Menahun 

59
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Minas Berikan Bansos Kepada Personil Polri & Sejumlah Warga Penderita Sakit Menahun 

Sebarkan artikel ini

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Minas terhadap warga yang membutuhkan. Hari ini Rabu (19/06/2024), dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Wan Mantazakka SH MH didampingi ketua Bhayangkari ranting Minas Ny Novita Mantazakka. Pihaknya, beserta sejumlah personil melaksanakan anjangsana dan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada warga masyarakat yang dinilai membutuhkan dan sedang dalam kondisi sakit.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang jatuh pada 01 Juli 2024 mendatang.

Adapun penerima bantuan tersebut diantaranya Bapak NO. (61) tahun seorang pria paruh baya di Kelurahan Minas Jaya yang telah mengalami sakit lumpuh selama dua tahun belakangan ini.

Kemudian, ada juga Bapak AM. (65) tahun yang juga merupakan pria paruh baya pengidap penyakit lumpuh berupa stroke.

Selanjutnya, seorang bayi lelaki usia 9 bulan anak dari ibu WA yang bernama DB. Yang mana, bayi tersebut diketahui menderita sakit pada bagian kakinya.

Tak hanya itu, Kapolsek beserta rombongan juga terlihat menyambangi kediaman Aiptu Irianto (57) salah satu anggota Polri yang mengidap penyakit stroke ringan beberapa tahun belakangan ini.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH menjabarkan, diilaksanakan kegiatan tersebut merupakan agenda dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Adapun tujuan kegiatan anjangsana & pemberian Bansos merupakan bentuk kepedulian kami kepada beberapa warga Minas yang sedang sakit, harapannya dapat sedikit meringankan beban serta memberikan motivasi agar tetap sabar & semangat dalam berobat tutur Kapolsek Minas.

Dan ini juga bentuk bagian kepedulian Polri kepada masyarakat dan personil Polri, dalam mempererat tali silahturahmi kepada Masyarakat dan juga personil Polri, kata Kapolsek juga. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *