BeritaJawa TimurOrganisasi

Ketum AMI ; Meminta KPK Untuk Segera Memanggil dan Memeriksa Dokter RSUD Sidoarjo Barat Yang Merawat Bupati Sidoarjo 

64
×

Ketum AMI ; Meminta KPK Untuk Segera Memanggil dan Memeriksa Dokter RSUD Sidoarjo Barat Yang Merawat Bupati Sidoarjo 

Sebarkan artikel ini

Surabaya (FI) – Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera memanggil dan memeriksa dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo Barat yang menerbitkan surat keterangan sakit Ahmad Muhdlor Ali selaku Bupati Sidoarjo.

Ahmad Muhdlor Ali merupakan Bupati Sidoarjo yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemotongan dan penerimaan dana insentif di Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo.

Dikarenakan berdasarkan pengakuan yang disampaikan oleh dokter yang merawat Ahmad Muhdlor Ali ketika dimintai klarifikasi secara langsung oleh penyidik KPK menyangkut surat keterangan sakit Ahmad Muhdlor Ali ada kekeliruan. Maka dari itu kami menduga adanya indikasi kesengajaan merintangi penyidikan dengan alasan sakit.

Kami juga mengapresiasi dan mendukung penuh KPK yang sudah menjadwalkan ulang pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Ahmad Muhdlor Ali sebagai Bupati Sidoarjo, pada hari Jum’at (3/5/2024) dan kami juga meminta kepada KPK untuk segera menahan Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo.

(Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *