BeritaHukumNasional

Aktor Epy Kusnandar DItangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

426
×

Aktor Epy Kusnandar DItangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sebarkan artikel ini

Jakarta,fokusinvestigasi.com – Aktor Epy Kusnandar alias Kang Mus yang terkenal di sinetron Preman Pensiun diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Epy ditangkap di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi telah mengonfirmasi penangkapan selebriti tersebut. Penangkapan Epy tak berselang lama dengan penangkapan seorang selebriti lain bernama Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

“Iya benar, yang bersangkutan sudah kami amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ujarnya pada awak media.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan kedua pesohor itu positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh Kepolisian.

“Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ganja,” kata Indrawienny Panjiyoga.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus ini, khusunya tentang peran Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez dan asal barang bukti narkoba yang diamankan dari kedua pelaku tersebut.@Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *