BeritaPemerintahanProv.Lampung

Purwoasri wakili Kecamatan Metro Utara dalam Lomba Kelurahan

82
×

Purwoasri wakili Kecamatan Metro Utara dalam Lomba Kelurahan

Sebarkan artikel ini

Kota Metro, fokus Investigasi.com

” Supriyadi ” Asisten 1 Pemkot Metro yang juga sebagai Ketua Team Lomba Kelurahan tingkat kota Metro, melakukan Penilaian di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro utara  kamis 24/04/2024.

Penilaian lomba mengacu pada :

1. Kewilayahan.

2. Kemasyarakatan. dan

3. Pemerintahan.

” Sutoyo ” Lurah Purwoasri saat ditanya Awak media menyampaikan;

Apa saja yang menjadi unggulan dalam lomba kelurahan ?. Ya sesuai kriterianya untuk Kewilayahan bahwa Kelurahan Purwoasri yang mempunyai wilayah sekitar dua kilo meter, untuk pembangunan Infrastruktur sudah hampir tuntas semuanya.

Sementara mengenai Kemasyarakatan, Warga kami selalu kompak dalam bergotong royong, dan untuk menjaga keamanan pada malam hari kami tetap melakukan wajib Ronda, dalam perihal ini kami disini sudah terbentuk Paguyuban Purwoasri Bersatu.

Dan masalah Pemerintahan ; kelurahan Purwoasri, lebih mengutamakan Musyawarah bersama Pamong mulai Tingkat Ketua RT, Rw dan LPM hingga Polisi RW, yang  mendapat Binaan dari Babinsa dan Babinkamtibmas, dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul di Warga Masyarakat.ujarnya.

Untuk Perekonomian Warga kelurahan Purwoasri, penghasilan pokok dari Pertanian, dan dibantu dengan membuat UKM seperti, Pembuatan Pupuk Organik dari kotoran Ternak, dan pembuatan Makanan ringan seperti Keripik Pisang serta ternak lebah yang menghasilkan Madu. Pungkasnya.

Sementara ” Heri Hendarto ” Camat Metro utara, menambahkan dalam Lomba ini target kami ” Menang ” tak ada kata lain. Ujarnya. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *