BeritaProv.LampungSosial

Warga Purwoasri  Gotong Royong timbun jalan Berlubang dr Sutomo.

148
×

Warga Purwoasri  Gotong Royong timbun jalan Berlubang dr Sutomo.

Sebarkan artikel ini

Metro,Lampung.fokusinvestigasi.com :

Puluhan Warga Kelurahan Purwoasri melakukan kegiatan kerja bakti menimbun jalan berlubang lubang yang berada di jalan Sutomo, dengan menggunakan cor beton, minggu 18/11/2023.

Suyono tokoh masyarakat menyampaikan, bila kegiatan spontanitas dari warga, karena satu hari sebelumnya terjadi kecelakaan, warga pengendara roda dua terjatuh yang disebabkan oleh lubang yang ada dijalan tersebut, dan kebetulan saat itu sedang hujan gerimis, Ucapnya.

Bahkan sebelumnya pun pernah juga terjadi kejadian serupa, namun bukan dilokasi ini, tetapi masih dijalan sutomo ini.

Nah dari kejadian kejadian ini maka warga ber inisiatif, untuk bergotong royong melakukan kerja bakti menimbun jalan yang berlubang dan alhamdulilah kami dari PT SJIM ada Rigid beton, maka kami timbun dengan beton.

Harapan kami, Pemerintah khususnya Pemkot Metro, dapat segera membenahi dengan menggunakan Dana Pemeliharaan jalan dimaksud agar dapat minimal mengurangi kecelakan seperti yang sering terjadi selama ini.

Nampak turut melakukan kerja bakti, Tokoh Masyarakat yang menjabat Anggota Dewan Legislatif kota Metro ” Iin Dwi Astuti”, Eka Supriyanto Kabag Kesrag Pemkot Metro, Sutoyo Lurah kelurahan Purwoasri. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *