DaerahProv.LampungSosial

Semangat Gotong Royong, Warga Purwoasri Metro Utara Cor Beton Jalan dr Sutomo

260
×

Semangat Gotong Royong, Warga Purwoasri Metro Utara Cor Beton Jalan dr Sutomo

Sebarkan artikel ini

Kota Metro,fokusinvestigasi.com :

Warga Masyarakat  Purwoasri Bersatu melanjutkan kegiatan Gotong royong dengan melakukan tambal sulam jalan dr Sutomo yang berlubang dengan menggunakan Cor Beton lokasi kelurahan Purwoasri dan kelurahan Purwosari rabu, 13/12/2023.

Kegiatan dipimpin oleh ” Suyono ” warga jalan Gelatik Rt 21 Rw 06 kelurahan Purwoasri kecamatan Metro utara, selanjutnya kepada Awak Media “Suyono ” menyampaikan ;

Ya hari ini Rabu tanggal 13 kami warga masyarakat Purwoasri bersatu melaksanakan gotong royong menimbun jalan dr Sutomo yang berlubang lubang dengan menggunakan Cor beton.

Karena tidak lama lagi akan ada perayaan hari Natal dan pergantian Tahun baru ( Nataru)  tentu akan ramai lalulintas utamanya kendaraan roda dua, dan jika jalan Sutomo masih banyak lubang dikawatirkan  akan banyak menimbulkan kecelakaan semisal jatuh masuk lubang.

Adapun tujuannya tentu agar pengguna jalan dapat nyaman ketika melintas, dan tidak takut akan masuk lubang, serta minimal mengurangi angka kecelakaan, serta saat sekarang sudah mulai masuk musim penghujan, sehingga tidak ada lagi air menggenang, ucapnya.

Dan untuk semuanya ini kami melakukan secara Ikhlas dan murni Swadaya masyarakat, tidak berharap kembalian dari pemerintah, dan sama sekali tidak ada muatan Politik, kami juga bukan orang orang yang suka berpolitik. Tegas P.Yono.

Katanya jalan dr Sutomo ini di tahun 2024 oleh Pemerintah akan diperbaiki apa benar itu, tanya awak media.

Perihal jalan akan dibangun bisa benar bisa juga tidak, jika benar kami  ucapkan terimakasih, tetapi kalau lubang lubang yang menganga dibiarkan nunggu diperbaiki, akan semakin dalam dan lebar, serta semakin bertambah banyak orang yang celaka tersungkur ke lubang. ujarnya.

Kami tidak mau hanya nunggu katanya, kami ini berbuat secara swadaya semampunya tetapi pasti,  sampeyan awak media mestinya tau, kalau di Pemilihan Walikota yang sekarang P.Wahdi jadi Wali kota Metro, itu warga Metro utara yang milih suara paling banyak gak percaya boleh di cek di KPU sana.

Jadi artinya, kalau Pemkot akan membangun ini jalan, seharusnya di tahun pertama atau tahun kedua P.Wahdi jadi walikota, bukan baru sekarang, pungkasnya.

Sementara, “Darma ” pengguna jalan mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat yang sudah bergotong royong ngecor jalan, semoga amalnya mendapat pahala. Ujarnya.

Reporter : Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *