BeritaProv.Lampung

Warga Geram Terhadap Rigid Beton Wr Supratman RW 03 Kelurahan Karangrejo

142
×

Warga Geram Terhadap Rigid Beton Wr Supratman RW 03 Kelurahan Karangrejo

Sebarkan artikel ini

Metro Lampung.fokusinvestigasi.com :

Warga Pengguna jalan Rigid Wr Supratman yang baru selesai dikerjakan oleh PT Galang Timur milik Sony Apriansyah  hasilnya sangat mengecewakan, pasalnya pada sambungan antara Rigid lama dengan Rigid baru tidak sejajar alias tinggi sebelah, sehingga tidak membuat nyaman bagi pengendara, dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Perihal tersebut dikeluhkan oleh P.Suhar umur 72 tahun alamat jalan Melati 3 Rt 19 Rw 05. kelurahan Karangrejo kecamatan Metro utara, senin 18/12/2023.

P.Suhar menemui Awak Media ini, untuk meminta bantuan menyampaikan kepada Dinas  terkait atau pihak Rekanan agar dapat memperbaiki  ruas ruas sambungan jalan Rigid antara yang baru dengan yang lama, karena  dia pernah jatuh saat melintas di sambungan tersebut.

Mas Wartawan, saya minta tolong disampaikan kepada Pemborong jalan Wr Supratman yang baru selesai mengerjakan atau ke Pejabat Dinas PU agar dapat memperbaiki sambungan jalan supaya enak dilalui,tidak nggejlok seper itu, saya kemarin jatuh ini tangan saya sampai sekarang masih sakit. ujar P Suhar sambil menunjukan siku tangan kirinya yang lecet lecet, maklum sudah tua Mas gak ngerti kalau jalannya seperti itu, saya kira bagus semua. Jelasnya.

Begitupun ” Kusnandar ”  Ketua Rw 03,  dikatakan olehnya, sebetulnya kami warga sudah banyak membantu Pemborong jalan dalam mengerjakan, termasuk menutup Total jalan supaya kendaraan tidak lewat, ini bertujuan agar Mutu dan Kualitas serta hasil pekerjaan bisa menjadi bagus dan kuat, tetapi hasilnya tidak seperti yang kami harapkan.

Bahkan dulu warga sempat akan melakukan Demo/ unjuk rasa, tetapi saya bersama para tokoh masyarakat dapat mencegah, katanya.

Nah terkait ruas sambungan yang tidak rata, sejak awal masih tahan pengerjaan, saya sudah tegur itu, pekerja tetapi sampai sekarang, bahkan sudah ada pengguna jalan yang terjatuh gara gara sambungan jalan yang tinggi sebelah, jujur saya mewakili Warga Sangat kecewa, dan minta agar segera diperbaiki, sebelum korban jatuh bertambah, tutupnya. ( Tim/ rls )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *