AdvertorialPemerintahanProv.Lampung

Walikota Metro dr Wahdi Siradjuddin Spog ( K ). MH. Meresmikan TPQ Nurutdharoin Karangrejo.

148
×

Walikota Metro dr Wahdi Siradjuddin Spog ( K ). MH. Meresmikan TPQ Nurutdharoin Karangrejo.

Sebarkan artikel ini

Metro Lampung.fokusinvestigasi.com :

Walikota Metro ” dr Wahdi Siradjuddin Spog (K) MH ” Menghadiri Dzikir akbar dan Sholawat dalam rangka memperingati Khaul Syah Abdul Qodir Alzailani ra yang ke 884, dengan thema Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Alloh Swt.

Bersama Kh Taufik Qurrahman Muzaki Pengasuh pondok Pesantren Qodiri Jember jawa Timur dan Nyai Hj Lufti Heliyatin, Spd,Walikota juga didaulat Meresmikan Taman Pendidikan Qur’an ( TPQ ) Nurutdharoin Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro utara,Selasa (07/11/2023).

Selanjutnya dalam sambutannya Walikota menyampaikan ;

“Atas nama Pemerintah kota metro, saya menyambut baik atas terselenggaranya Pengajian akbar ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat tentunya, dalam meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh Subhanahu wa taala, serta meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiah di kota metro yang kita cintai ini.

Oleh karena itu, saya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat, hadirin sekalian untuk senantiasa meningkatkan kadar keimanan, dengan memfungsikan Masjid dan majelis Taklim sebagaimana mestinya, sehingga Akhlak Manusia akan mengalami perubahan yang lebih baik di masa mendatang,Ucapnya.

Dan pada kesempatan ini juga kami menyampaikan Penghargaan atas upaya masyarakat membangun Gedung Taman Pendidikan Qur’an ( TPQ ) Nurutdharoin di kelurahan Karangrejo ini, yang tentu nantinya akan lebih mendorong generasi muda muslim dalam baca tulis Al- Qur’an dan Pendidikan aqidah akhlak Islami serta meningkatkan kadar ketaqwaan kita kepada Alloh Subhanahu wa taala. Aamin.

Dan Alhamdulilah saya sangat terkesan sekali, sangat senang sekali,  sekali lagi secara pribadi  saya  senang sekali bisa bersholawat bersama lebih dari 2000 warga masyarakat, pun jama’ah nya juga antusias, inilah sejatinya Metro, Metro kota yang kondusif, kota yang penuh dengan nilai Silaturahmi dan  menggambarkan kota Santri juga, pungkasnya.

Di kesempatan ini  Hi Wahdi Siradjuddin, juga menyerahkan bantuan berupa Alqur’an yang diterima langsung oleh Kh. Taufiqurrahman Muzaki yang juga sebagai pengasuh.TPQ Nurutdharoin.

Nampak Hadir  Pejabat Pemerintah pada acara ini ;  ” Iin Dwi Astuti ”  Anggota DPRD kota Metro, “Wilastri ” Camat Metro utara,  “Eka Syafriyanto” Kabag Kesrag Pemkot Metro dan “Beni ”  Kasi Kesra mewakili lurah karangrejo yang berhalangan hadir, serta tamu undangan.

Reporter :  Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *