BudayaOrganisasiPekanbaru

Wakapolri Komjen Pol. Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H Hadiri Silahturahmi Paguyuban Pujakusuma Riau

263
×

Wakapolri Komjen Pol. Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H Hadiri Silahturahmi Paguyuban Pujakusuma Riau

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com :

Paguyuban Generasi Muda Pujakesuma Kab Siak bersama Ribuan warga Paguyuban Putra’i Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) propinsi Riau berkumpul di aula Co Ex Mall Ska, Rabu malam (22/11/2023).

Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H.,M.H didampingi Kapolda Riau Irjen Pol. mohammad Iqbal dan jajarannya , menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama di aula lokasi SKA Co Ex.

Dalam sambutannya, Wakapolri Agus menyampaikan apresiasinya terhadap silaturahmi dan doa bersama yang diinisiasi DPW PKB – DPD PKB Pujakesuma se-riau.

Ia menekankan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah rumah bersama bagi semua warga. Mencerminkan keberagaman yang harmonis di Riau, tanpa memandang suku, agama, ras, dan etnis.

“Warga Pujakesuma, silaturahmi ini secara langsung menegaskan pentingnya semua lapisan masyarakat membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan bersama,” ungkapnya.

Wakapolri juga menegaskan bahwa keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri, melainkan tugas bersama seluruh masyarakat. Ia yakin keterlibatan aktif masyarakat dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas secara dini dan memberi pesan kepada seluruh warga pujakesuma lupakan kebaikan yang pernah kita buat, kenang lah kebaikan orang lain kepada kita . Saling asah, asih, asuh.

Ketua DPW GM Pujakesuma Provinsi riau Fuad santoso,S.H.,M.H di dampingi oleh sekretaris DPW GM Pujakesuma Riau M. Agung. W turut menyampaikan pesan serupa dan membawa ribuan Pengurus GM Pujakesuma dari setiap daerah seperti Dumai. Pekanbaru.Siak Dan Meranti. Ia berharap agar Pujakesuma di wilayah riau semakin bersatu dalam kebersamaan, membangun rasa solidaritas yang kuat di dalam paguyuban ini.

“Saya berharap ke depannya kita dari Generasi Muda Pujakesuma wilayah riau bisa semakin bersatu dalam kebersamaan di paguyuban ini. Karena besar atau kecilnya paguyuban ini tergantung dari anggotanya itu sendiri,” tandasnya.

Acara yang diakhiri dengan doa bersama ini menjadi momentum bagi Pujakesuma Riau untuk mempererat tali persaudaraan dan berkomitmen bersama menjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *