BeritaKota PekanbaruOrganisasi

Wagubri Resmi Melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Marga Hulu Periode 2022-2025

137
×

Wagubri Resmi Melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Marga Hulu Periode 2022-2025

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution resmi melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Marga Hulu (Imah) Periode 2022-2025 di Hotel Cititel Pekanbaru, Sabtu (23/9/2023).

Serangkaian dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Imah tersebut, juga diperingati dengan Hari Ulang Tahun Imah-Family yang pertama.

Wagubri melihat organisai Imah-Family memiliki potensi besar untuk berkembang dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat suku nias atau marga hulu untuk bisa menyampaikan aspirasi dan keluh kesah yang dirasakan.

Edy Nasution melihat suku nias tersebar di banyak tempat di Provinsi Riau. Sehingga, ia mendorong kabupaten atau kota di Riau bisa membentuk kepengurusan Imah-Family.

“Dengan adanya wadah ini (organisasi Imah-Family) bisa menjadi wadah untuk keluh kesah suku nias,” ujar Wagubri.

Wagubri berharap Imah-Family bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk kemajuan daerah di Provinsi Riau, baik pikiran, tenaga, maupun sumbangsih lainnya. Sehingga keberadaan organisasi tersebut dapat dirasakan manfaatnya di Bumi Lancang Kuning.

Sementara itu, Ketua Umum Imah yang baru saja dilantik, Oferius Hulu mengaku akan menjalankan roda organisasi Imah-Family dengan sebaiknya dan juga menjaga amanah yang telah diberikan.

“Kami berharap semua keluarga Imah-Family kompak dan agar acara pelantikan dan HUT ke-1 Imah-Family berjalan tertib dan lancar,” pungkas Oferius Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *