BeritaBudayaKab.Pelalawan

Undang Artis Ibukota Hingga Tabligh Akbar, Berikut Rangkaian Kegiatan Helat Pelalawan ke 24 Tahun 2023

774
×

Undang Artis Ibukota Hingga Tabligh Akbar, Berikut Rangkaian Kegiatan Helat Pelalawan ke 24 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com – Pembukaan Helat Pelalawan ke 24 Tahun 2023 yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 24 resmi diselenggarakan. Kegiatan ini diselenggarakan selama 7 hari, mulai tanggal 6 hingga 12 Oktober 2023.

Helat Pelalawan tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan, mulai dari hiburan bersama artis Ibukota seperti grup musik Naff dan finalis Idol Salma Salsabilla, bahkan ada kegiatan Tabligh Akbar.

Asisten I Pemkab Pelalawan, Zulkifli menjelaskan, jika rangkaian kegiatan Helat Pelalawan dimulai tanggal 6-12 Oktober mendatang. Ia mengungkapkan, akan ada banyak acara yang digelar bersempena HUT Pelalawan ke 24 ini, yakni dimulai dari pembukaan pada 6 Oktober.

Selanjutnya pada tanggal 7 Oktober ada Parade Budaya yang melibatkan seluruh paguyuban yang ada di Pelalawan serta anak sekolah.

“Tanggal 8 Oktober digelar jalan sehat yang melibatkan seluruh masyarakat Pelalawan, khususnya Pangkalan Kerinci. Serta berbagai macam doorprize yang telah disediakan untuk masyarakat,” ucap Zulkifli di lokasi acara, dikutip Sabtu (7/10/23).

Kemudian ia menambahkan, pada tanggal 9 Oktober akan ada Tabligh Akbar, tanggal 10 sampai 11 ada penampilan kesenian dari perwakilan 12 kecamatan serta anak sekolah.

Serta terkahir pada malam puncak helat Pelalawan tanggal 12 Oktober 2023, masyarakat Pelalawan akan di hibur dengan penampilan artis Ibukota Salma Salsabilla.

“Salma Salsabilla telah diundang untuk memeriahkan Helat Pelalawan 2023,” ucap Zulkifli.

Kemudian Bupati Pelalawan, Zukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berkenan hadir dalam pembukaan Helat Pelalawan ke 24.

Menurut Zukri, di usia Kabupaten Pelalawan yang ke-24 tahun ini banyak cita-cita mimpi yang belum tercapai. Begitu juga dengan program-progam kerja yang harus dimaksimalkan untuk menggapai mimpi-mimpi tersebut

Oleh karena itu terangnya, Pemkab Pelalawan akan terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Diharapkan Pelalawan terus maju, melalui program-program yang akan mempersolek dan memperindah Kabupaten Pelalawan untuk menuju Pelalawan yang menawan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *