BeritaKab.SiakPolitik

TKD Prabowo-Gibran Siak Terbentuk, Androy : “Solid Menangkan Prabowo – Gibran,”

148
×

TKD Prabowo-Gibran Siak Terbentuk, Androy : “Solid Menangkan Prabowo – Gibran,”

Sebarkan artikel ini

SIAK,fokusinvestigasi.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Siak untuk Prabowo Gibran sudah terbentuk oleh seluruh koalisi Partai Pemenangan Prabowo – Gibran. Siak (23/11/2023)

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara seluruh Tim koalisi Prabowo-Gibran Kab.Siak yaitu Gerindra, Golkar, PAN,Demokrat,Gelora,PBB, PSI, Prima, dan Garuda pada hari kamis yang lalu bertempat di kantor DPC Gerindra Siak jl. Tengku Buang asmara, Kp.Rempak -Siak.

Dalam rapat tersebut dilakukan musyawarah mufakat untuk pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara TKD Siak, Setelah disepakati oleh seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran yang memimpin TKD Siak adalah Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a dari Partai Gerindra sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak, Robi Cahyadi, SE dari Partai Golkar sebagai Sekretaris TKD Prabowo Gibran Kab. Siak dan H. Sunarto dari Partai Amanat Nasional sebagai Bendahara TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak.

Dalam wawancara singkat bersama Ketua Terpilih TKD Prabowo-Gibran Kab. Siak Androy, menjelaskan bahwa Tim TKD ini akan solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Koalisi sepakat untuk menggerakkan mesin Partai masing masing dan mensosialisasikan Program Prabowo-Gibran jika terpilih ke masyarakat Kabupaten Siak, Kami optimis Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka akan menang Telak di Kabupaten Siak ini, karna semangat Tim Koalisi yang terus bergerak ke akar rumput untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang sudah di sepakati di tingkat pusat,” ucap Androy.

“Koalisi Indonesia maju di Siak akan berusaha maksimal untuk menang, kita yakin koalisi ini bergerak menyampai kan visi misi pak Prabowo dan mas Gibran jika nanti nya terpilih sebagai presiden-wakil presiden sehingga bisa membawa APBN Pusat yang banyak untuk pembangunan di siak,” tambahnya. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *