AdvertorialKab.PelalawanSosial

Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Pelalawan Dampingi Gubernur Riau

256
×

Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Pelalawan Dampingi Gubernur Riau

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,(FIC) – Didampingi Bupati Pelalawan H. Zukri, Gubernur Riau(Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution usai meninjau banjir di KM 75 menyerahkan bantuan 10 ton beras cadangan pangan pemerintah daerah (CPPD) Provinsi Riau. Bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Pelalawan.

Bantuan diserahkan oleh orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu, di komplek perumahan Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan,Minggu (14/1)2024).

Gubri berharap bantuan tersebut bisa meringankan masyarakat yang terdampak banjir,

“Kami dari Pemerintah Provinsi Riau, tentu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat kita di sini yang terdampak banjir. Maka dari itu, kita menyerahkan bantuan beras 10 ton dan bantuan lainnya untuk bisa meringankan beban masyarakat,” kata Edy Nasution di lokasi.

Ia menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama jajaran di Pelalawan merupakan bentuk dari keprihatinan dan kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat. Hal ini membuktikan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat terdampak banjir.

Alhamdulillah, Bupati Pelalawan Bapak H. Zukri, Polres Pelalawan serta TNI cepat tanggap dan turun langsung ke masyarakat. Tadi saya dikasih tahu masyarakat bahwa beliau sampai jam 02.00 malam bersama masyarakat. Saya kira patut kita apresiasi,” ungkap Gubri.

Bersamaan dengan itu Bupati Pelalawan, Zukri Misran juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau atas bantuan-bantuan yang telah disalurkan baik itu beras, obat-obatan dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah bantuan-bantuan cukup mengalir dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat kami disini,” ujarnya.

H. Zukri mengatakan, bahwa Gubernur Riau bersama Pemerintah Provinsi Riau telah banyak memberikan dukungan, bantuan untuk masyarakat. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat dan cuaca membaik, air segera dan terus surut,” pungkasnya.(Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *