BeritaDumaiOlahraga

Tingkatkan Silaturahmi, IBCA MMA Provinsi Riau Gelar Latihan Bersama Dengan Atlet Daerah

458
×

Tingkatkan Silaturahmi, IBCA MMA Provinsi Riau Gelar Latihan Bersama Dengan Atlet Daerah

Sebarkan artikel ini

DUMAI,fokusinvestigasi.com – Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art ( IBCA MMA ) Se Riau menggelar latihan bersama dengan para atlet se-Riau, Ahad (15/10/2023) di Lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Kegiatan dihadiri oleh Pengkab dan Pengkot IBCA MMA yang ada di riau sebagai peserta dan cukup antusias dalam hal ini.

“Tujuan di gelar latihan gabungan bersama ini sebagai ajang silaturahmi atlet atlet MMA Amatir se Riau dalam persiapan menghadapi event akhir tahun yaitu Kejurnas Zona 1 Sumatra yang rencana akan diadakan di Kota Dumai selaku tuan Rumah pada tanggal 20 hingga 23 Desember 2023 mendatang,” kata Ketua Umum Pengprov IBCA MMA Riau, Kang Harry Setiawan, ST usai menyaksikan latihan bersama

Lanjut dikatakan, pria bertubuh kekar ini latihan gabungan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan Pengprov IBCA MMA Provinsi Riau. Bahkan peserta cukup antusias mengikuti latihan bersama ini, terbukti atlet- atlet daerah di Kabupaten hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kedepannya kita akan lebih memperhatikan teknik dan fisik para atlet IBCA MMA,” harapan pria yang biasa disapa Kang Harry ini.

Ditambahkan Kang Harry, menjelaskan pelatih yang diturunkan dalam latihan gabungan ini diantaranya adalah Coach restu wahyudi dari Pekanbaru, Coach wendra dari Pekanbaru, Coach Kang Jems dari Siak dan Coach Ricky dari Dumai.

Selain mengadakan latihan bersama, Pengprov IBCA MMA Riau juga mengadakan rekonsolidasi para mandataris dan ketua Pengkab IBCA MMA Se Riau, hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi Kejurnas Zona I dan Sertifikasi Pelatih serta wasit juri berlevel nasional.

Suksesnya kegiatan IBCA MMA di kota dumai ini tidak lepas dari dukungan yang sangat baik oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *