BeritaKab.KamparPeristiwa

Tiba-Tiba Kejang, Nelayan di Danau Bingkuang Kampar Hilang Tenggelam

344
×

Tiba-Tiba Kejang, Nelayan di Danau Bingkuang Kampar Hilang Tenggelam

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa satu orang tenggelam di sungai Kampar Desa Koto Perambahan, Danau Bingkuang, kabupaten Kampar, Rabu (8/11/2023). Korban diketahui bernama Dodi Kulat (42) tahun yang juga merupakan warga setempat.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, dari laporan yang pihaknya terima bahwa awalnya korban sedang mencari ikan di Sungai Kampar Desa Koto Perambahan. Saat itu, menurut saksi mata korban tiba-tiba mengalami kejang.

“Setelah kejang-kejang, kemudian korban hanyut terbawa arus sungai pada titik koordinat Perkiraan 0°21’27.87″N 101°12’30.62″E,” katanya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung memberangkatkan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban. Tim yang dikerahkan berjumlah empat orang.

“Begitu tiba di lokasi, tim langsung melakukan pencarian bersama dengan unsur terkait lainnya serta masyarakat setempat,” ujarnya.

Untuk melakukan pencarian korban tersebut, pihaknya juga membawa beberapa peralatan seperti rescue truk, alat navigasi dan alat komunikasi, peralatan media dan juga alat pelindung diri hazmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *