BeritaKab.SiakPendidikan

SMKN 1 Tualang Taja Pentas Seni dan Penen Karya Dengan Tema “Kearifan Lokal dan Gaya Hidup Berkelanjutan,”

860
×

SMKN 1 Tualang Taja Pentas Seni dan Penen Karya Dengan Tema “Kearifan Lokal dan Gaya Hidup Berkelanjutan,”

Sebarkan artikel ini

SIAK,fokusinvestigasi.com – Pentas Seni dan Panen Karya dalam rangka memperingati Hut PGRI ke 78 dengan tema Kearifan Lokal dan Gaya Hidup Berkelanjutan berjalan lancar yang berlangsung di SMKN 1 Perawang Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (28/11/2023)

Terlihat hadir pada acara Pentas Seni dan Panen Karya SMKN 1 Tualang tersebut, Kadis Pendidikan Kab Siak, Kepala Sekolah SMKN 1Tualang Rozian Elfis Mpd, Ketua MKKS Ahmad Zubir Spd, wali murid, serta seluruh siswa siswi SMKN 1 Tualang.

Ahmad Jabir Spd, ketua MKKS menyapa seluruh undangan yang hadir, dan mengucapkan selamat hari guru dan selamat bertanding untuk seluruh murid, dan menyampaikan bahwa pentas seni merupakan sebuah kegiatan untuk membentuk diri untuk menjadi insan yang bernilai.

Rozian Elvis Mpd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Tualang menyapa undangan serta seluruh murid yang hadir pada acara Pentas Seni yang hadir.

Saat ini SMN 1 Tualang memiliki 4 Jurusan yakni Kimia Industri, Kimia Analis, Kehutanan, dan pemasaran, Melalui P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) ini kita bisa menciptakan SDM yang unggul dan mandiri,” ucap Kepsek SKMN1 Tualang yang akrab disapa Bunda oleh seluruh siswa tersebut.

“Pada kegiatan kali ini seluruh murid membuat Bazar Kuliner Nusantara yang di taja oleh seluruh murid SMKN 1 Tualang, dan disini kita selain mengajarkan ilmu pengetahuan tapi kita juga mempersiapkan murid kita untuk berwirausaha. Jadi kami memohon dukungan dari wali murid untuk bisa mendukung anak. Terima kasih atas partisipasinya kepada anak murid semua untuk mensukseskan acara ini,” tutupnya.

Dinas Pendidikan Kab Siak tang diwakili oleh Cabang Dinas Wilayah 1 Kadis Bidang SMK Dr Nila Kusumawati Mpd, menyapa seluruh undangan yang hadir di SMKN 1 Tualang sekaligus untuk membuka acara Pentas Seni dan Panen Karya.

“Pada kesempatan ini kami sangat bersyukur bisa menyaksikan karya dari anak anak kita di SMK N 1 Tualang yang sama sama kita saksikan di hadapan kita saat ini,” ucapnya.

“Kurikulum merdeka ini merupakan sebuah program pemerintah untuk menghasilkan tenaga atau sdm yang berguna bagi masyarakat kita kedepannya, dan kesempatan ini Pentas Seni dan Panen Karya SMKN 1 ini resmi di buka,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan menampilkan pembacaan puisi, nyanyi solo serta tari – tarian yang juga di perlombakan untuk menghibur seluruh undangan yang hadir dan para undangan berkeliling sambil melihat 20 stand Bazar yang sudah dipersiapkan oleh seluruh Murid SMKN 1 Tualang. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *