AdvertorialKab.RohilPemerintahan

Sambut Pesta Demokrasi, Bupati Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

518
×

Sambut Pesta Demokrasi, Bupati Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

Sebarkan artikel ini

ROHIL,fokusinvestigasi.com – Tahap demi tahap pesta demokrasi akan dimulai baik Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Oleh karena itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengajak DPRD Rokan Hilir dan seluruh lapisan masyarakat menyambut dengan aman damai dan kondusif.

Hal itu dilakukan agar pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang di Negeri Seribu Kubah dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap berpegang dengan persatuan dan kesatuan meski beda pilihan dan pandangan sehingga dapat terpilih pemimpin yang terbaik.

“Tentunya untuk membangun Indonesia agar lebih maju dimasa yang akan datang khususnya kabupaten Rokan Hilir,” kata Afrizal Sintong, di Bagansiapiapi, Rabu (4/10/2023).

Sebagai orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah, Afrizal Sintong mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk pandai dan bijak bermedia sosial dalam menyebarluaskan informasi karena melalui media sosial sangatlah mudah dan cepat, sehingga sangat rentan digunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dalam penyebaran berita bohong.

“Terutama politik praktis, oleh karenanya berhati-hatilah bermedia sosial. Kita juga harus bijak menerima suatu informasi,” ujarnya.

“Serta mari bersama-sama saling menjaga situasi kondisi agar tercipta Rokan Hilir yang harmonis dan damai,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah dan DPR telah sepakat penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta anggota DPD RI dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024.

Sedangkan untuk pemungutan suara serentak nasional dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *