AdvertorialKab.KamparNasional

Puncak Hari HKG Ke-52, Pemkab Kampar Bersama TP PKK Riau Tanam 200 Bibit Cabai

883
×

Puncak Hari HKG Ke-52, Pemkab Kampar Bersama TP PKK Riau Tanam 200 Bibit Cabai

Sebarkan artikel ini

KAMPAR, fokusinvestigasi.com :

Dalam rangka puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Pemerintah Provinsi Riau menanam 200 bibit cabai di Desa Ridan Permai, Senin (4/3/2024).

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ini dilaksanakan secara Virtual Melalui Zoom Meeting dengan Ketua Umum TP- PKK Pusat Tri Tito Karnavian dan dihardiri Ibu Presiden dan Wakil Presiden Iriana Joko Widodo dan Wuri Ma’aruf Amin dengan melakukan Gerakan Tanam Cabe Serentak diseluruh Wilayah Indonesia.

Dalam hal tersebut, Pj Ketua TP-PKK Kampar Ricana Djayanti Hambali yang diwakili oleh Ketua Pokja III Emmaliza mengatakan bahwa Kabupaten Kampar Hadir dalam Puncak Perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK dan ikut melakuakan penanaman bibit cabai.

“Perayaan Hari Puncak HKG ini ditandai dengan Menanam Bibit Cabai, Kami dari Kabupaten Kampar juga mengikut arahan dari Pusat dengan Menanam 200 Bibit Cabai secara simbolis,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh Kader akan terus bergerak bersama-sama dan selalu bersinergi dengan Program dan Kebijakan Pemerintah untuk mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2023 dengan Mengusung Tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

Pada Virtual tersebut, Ketua Umum TP- PKK Pusat Tri Tito Karnavian langsung turun bersama Ibu Presiden dan Wakil Presiden untuk menanam Cabai secara serentak dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK.

Dalam hal ini diartikan bahawa PKK selalu hadir berbakti untuk bangsa, dan selalu mendukung Program dan Kebijakan Pemerintah dan selalu berbagi dalam meningkatkan kualitas hidup Keluarga-keluarga diseluruh Plosok Negeri untuk mencapai Indonesia Maju.

Selanjutnya, Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 ini, dirancang sedemikian rupa, tidak hanya berupa acara seremonial. Namun, ada kegiatan aksi nyata yaitu menanam Bibit Cabe serta menyerahkan 1300 Sembako dan Memberikan Bantuan Kursi Roda dokumen kependudukan kepada masyarat.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *