BeritaDaerahKab.Bengkalis

PT Arjuna Petrogas Indonesia (API) Duri Meraih Penghargaan di Wk Rokan 

130
×

PT Arjuna Petrogas Indonesia (API) Duri Meraih Penghargaan di Wk Rokan 

Sebarkan artikel ini

DURI,fokusinvestigasi.com – PT Arjuna Petrogas Indonesia (API) sebagai Mitra kerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah melakukan tajak Sumur Ke 1000 Untuk wilayah kerja (Wk) Rokan ,tajak Sumur ke 1000 tersebut di lakukan Oleh RIG ARJ-02 Milik PT API yang beroperasi di area Duri Steam Flod (DSF) .

Aktivitas di laksanakan berlangsung pada hari Jum’at 8 Desember 2023 ,PT Arjuna Petrogas Indonesia bersama PT PHR Rokan mengadakan peresmian Tajak Sumur ke 1000 yang di hadiri oleh EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi dan peresmian ini juga bertepatan dengan pencapaian kerja selamat (SIFO ) 1000 hari RIG ARJ-01.

Tajak ke 1000 ini merupakan ikhtiar kami bertujuan dalam upaya pemenuhan energi Nasional serta upaya mendukung pencapaian target pemerintah yakni 1 juta barel minyak per 1/hari di tahun 2030 kata Edwin yang yang tuang dalam tulisan menjelaskan pencapaian tajak ke 1000 ini sebagai bentuk internalisasi dan implementasi tata nilai akhlak khusus nya kolaborasi. Senin (11/12/2023).

“Ini adalah hasil dari kolaborasi seluruh team yang terlibat tidak mungkin tajak ke 1000 tercapai tanpa adanya kerjasama yang baik semua team dan pencapaian ini adalah perjalanan yang panjang PHR 2 tahun berjalan kelola blok Rokan tentunya ini adalah komitmen Pertamina dalam mengamankan enegi negara serta menggerakkan ekonomi nasional khususnya Provinsi Riau,” Ungkapnya.

RIG ARJ-01 Juga mendapatkan ” THE BEST SAFETY AND RIG PERFORMANCE IN HEAVY OIL OPERATION ” Sejak PHR Beroperasi di WK Rokan dari 09 Agustus 2021, Acara syukuran tajak ke 1000 PHR WK Rokan tersebut di tutup dengan Kegiatan Santunan anak yatim piatu dan anak-anak yang bekerja di area DSF. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *