BeritaKab.PelalawanOrganisasi

Polres Pelalawan Akan Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Dalam Giat Semarak Ramadhan 1445 Hijriah

75
×

Polres Pelalawan Akan Berkolaborasi Dengan Mahasiswa Dalam Giat Semarak Ramadhan 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini

Pelalawan (FI) -Polres Pelalawan akan berkolaborasi dengan mahasiswa Kabupaten Pelalawan dalam kegiatan semarak ramadhan 1445 Hijriah.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK saat menerima kunjungan silaturahmi mahasiswa Pelalawan yang teridiri mahasiswa Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pelalawan, Jumat (22/3/2024) sekira pukul. 09.00 Wib.

“Alhamdulillah, saya sangat mendukung kegiatan positif seperti acara semarak ramadhan ini. Kegiatan postif seperti ini perlu dilaksanakan dalam mengisi waktu saat berpuasa,” ucap AKBP Suwinto saat berdiskusi dengan mahasiswa.

Sambung Kapolres yang dekat dengan seluruh kalangan elemen masyarakat ini, patut disyukuri, pada hari ini dapat bersilaturahmi sekaligus akan mengadakan lomba dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

“Kita harus bersyukur di bulan suci Ramadhan. Saya secara pribadi maupun atas nama Polres Pelalawan menyambut baik dan berkolaborasi dalam kegiatan nanti. Semoga kedepan, dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” ungkap Kapolres Pelalawan.

Sementara itu, Ketua Pantia Pelaksana Semarak Ramadhan 1445 Hijriah, Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto atas dukungan dan berkolaborasi terkait kegiatan nantinya.

“Kami panitia sangat bersemangat untuk menyukseskan acara nanti, ditambah dukungan langsung disampaikan Bapak Kapolres AKBP Suwinto,” ujarnya usai silaturahmi dengan Kapolres Pelalawan.

Dijelaskan Wahyu, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada semarak ramadhan diantaranya, lomba ceramah, lomba musabaqah tilawatil qur’an dan pesantren kilat. Lanjut Wahyu, selain kegiatan lomba nanti juga dilaksanakan bakti sosial dengan berbagi takjil dan santunan anak yatim dan dhuafa.

“Insya Allah, pelaksanaan semarak ramadhan kali ini akan berlangsung dari 29 Maret hingga 30 Maret 2024 di halaman kantor JMSI Pelalawan,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *