BeritaKota PekanbaruPOLRI

Polisi Gagalkan Aksi Ibu Bunuh Diri di Pekanbaru

339
×

Polisi Gagalkan Aksi Ibu Bunuh Diri di Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Kuncoro menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga inisial NT Sabtu (23/9).

Bagus berhasil membujuk NT saat melakukan aksinya itu di pinggir Jalan Singgalang Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Riau.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Ryan Fajri mengatakan awalnya Bagus diberi tahu oleh warga yang mendengar korban berteriak histeris.

Warga yang tak berani mendekat lalu menyampaikan hal itu ke Aipda Bagus. Setelah mendapat laporan, Bagus langsung melaju ke lokasi NT berada.

“Saat itu korban sudah dalam keadaan kalap dengan sebilah pisau cutter di tangannya,” ujar Fajri.

Melihat hal itu, Aipda Bagus langsung membujuk korban untuk tidak melanjutkan niatnya. Korban tetap bersikukuh untuk melakukan bunuh diri.

Saat didekati korban menangis sambil memegang pisau karter. Aipda Bagus langsung membujuk korban untuk menyerahkan pisau yang dipegangnya.

“Upaya bunuh diri tersebut berhasil digagalkan oleh Aipda Bagus Kuncoro,” kata Fajri.

Kemudian Aipda Bagus langsung membawa NT ke tempat yang lebih aman. Lalu mencari tahu apa yang terjadi dan menghubungi pihak keluarganya.

Polisi menyampaikan niat korban yang mau bunuh diri. Lalu polisi juga menanyakan ke keluarga NT terkait masalah apa yang dihadapinya hingga nekat mau bunuh diri.

“Menurut keterangan keluarganya, wanita tersebut memang dalam kondisi sedang depresi lantaran terlilit hutang. Namun, saat ini kondisinya sudah agak baikan,” tutupnya.(Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *