BeritaKab.RohilPolitik

PKS Menggelar Apel Siaga Dengan Tema : Menang Bersama Rakyat

253
×

PKS Menggelar Apel Siaga Dengan Tema : Menang Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini

Rohil,fokusinvestigasi.com -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 dengan #MenangBersamaRakyat di Gg Al-Ikhlas, Bagansiapiapi,28/10/2023 Pagi.

Acara tersebut dihadiri H.Hendry Munief,MBA Ketua DPP PKS Sumbagut,Drs. H. Chairul Anwar, Apt, anggota DPR RI,Markarius Anwar,ST,M.SC,anggota DPRD Provinsi Riau,Hj.Mira Roza,SH,anggota DPRD Provinsi Riau ,Edison,S.Ag.,MH,Ketua DPD PKS Rohil,Wasis Reban Sekretaris,Toni Saputra ,S.Pi,Syamsudin S.P,anggota DPRD Kabupaten Rohil,serta pengurus dan ratusan  simpatisan PKS yang berasal dari Rohil  sekitarnya.

H.Hendry Munief,MBA bertugas sebagai inspektur apel. Ia menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan apel siaga ini, ia berharap ini bisa meningkatkan semangat kader, simpatisan, dan relawan.

“Mudah-mudahan dengan apel siaga ini, Insya Allah kader dan simpatisan serta relawan  akan lebih semangat menuju kemenangan PKS  di 2024,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini,H.Hendry Munief,MBA  juga meninjau barisan peserta dan menyampaikan arahan yang berisi 3 syarat sukses menuju kemenangan Pemilu 2024 di hadapan puluhan peserta yang datang dari berbagai daerah Se-Kabupaten Rohil.

Ketiga  syarat tersebut adalah,ketuk pintu rumah,ketuk pintu hati,ketuk pintu langit,dan ajak masyarakat berkomunikasi,agar  lebih mengenal mereka sepenuhnya.

Dikesempatan yang sama Edison,S.Ag.,MH,Ketua DPD PKS Rohil mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir ,dan panitia  Apel Siaga Pemenang Pemilu 2024 serta relawan,yang mana telah bersusah payah mempersiapkan acara ini hingga berjalan seperti yang kita harapkan.

Mengakhiri acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 dengan #MenangBersamaRakyat peserta diajak berjalan santai dan membawa kantung plastik  sambil memungut sampah dijalan raya dan kembali ketempat acara dilanjut makan bersama,yang mana jarak tempuh di perkirakan lebih kurang 3 km.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *