AdvertorialPemerintahanProv.Lampung

Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Doa Bersama di Lingkup Pemerintah Kabupaten

118
×

Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Doa Bersama di Lingkup Pemerintah Kabupaten

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, fokusinvestigasi.com – Pj Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan MM. Mengahdiri acara Doa Bersama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini di gelar di Gedung Serba Guna Kec Menggala Kabupaten Tulang Bawang,Minggu(31/12/2023)

Dalam sambutannya ,Pj. Bupati Tulang Bawang menyampaikan “Melalui kegiatan ini, marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT seraya selalu bersyukur atas seluruh capaian kita di tahun 2023, Dimana ditahun ini, banyak sekali capaian yang sudah selayaknya dapat kita banggakan, seperti Bidang Pendidikan,Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Bidang Infrastruktur, Bidang Sosial, dan Pelayanan Publik.

Doa Bersama ini juga dapat kita jadikan sebagai langkah awal dalam mempersiapkan diri untuk mengarungi tahun 2024 mendatang. Untuk itu marilah kita laksanakan Doa Bersama ini dengan tulus, khusyuk, dan ikhlas untuk memohon supaya kita semua, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT serta dihindarkan dari segala macam bencana dan musibah.

Melalui Doa Bersama ini juga, mari kita bermunajat semoga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan lancar, aman, damai, dan kondusif . Jangan sampai perbedaan pilihan membuat persatuan dan kesatuan bangsa menjadi rusak. Mari kita bersama mensukseskan “Pesta Demokrasi” tersebut. Ujar Pj Bupati Tulang Bawang.

​“Saya atas nama pribadi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Tulang Bawang yang telah bekerja secara maksimal di tahun 2023. Di momen yang Insyaa Allah penuh barokah ini, mari kita bersama-sama mendoakan keterwujudan brand UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)”.

Dalam kegiatan ini, Pj Bupati Tulang Bawang juga memberikan apresiasi kepada 6 (enam) ASN Tulang Bawang yang Purnabakti di tahun 2023.

6 ASN Purnabakti tersebut antara lain ibu Dra Desia Kesuma yudha M.Si, Purwanto, .. .

Pj Bupati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan integritas yang tinggi selama mengabdi sebagai ASN.

Beliau juga mendoakan agar di masa pensiun, ASN purnabakti Tulang Bawang terus sehat, bahagia dan juga tetap memberikan ide, masukan serta dukungan untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kab Tuba, Pj Sekdakab Tuba, Seluruh Staff Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Sekretaris OPD, Seluruh Kabag Setdakab Tuba, Seluruh Kabag Sekretariat DPRD, Seluruh Camat se Kabupaten Tulang Bawang , serta undangan yang telah di tentukan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *