AdvertorialKab.KamparOlahraga

PJ Bupati Muhammad Firdaus,SE Resmi Buka Porwil Sumatera XI Cabang Atletik di Kabupaten Kampar

382
×

PJ Bupati Muhammad Firdaus,SE Resmi Buka Porwil Sumatera XI Cabang Atletik di Kabupaten Kampar

Sebarkan artikel ini

KAMPAR,fokusinvestigasi.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke XI Cabang Atleetik Tahun 2023 di Kabupaten Kampar resmi dibuka.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, membuka secara resmi dalam bentuk Welcome Dinner dan Open Ceremony sebagai penghargaan dan ucapan selamat datang bagi kontingen dari seluruh Provinsi yang ada di Pulau Sumatera.

Pj. Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau dan KONI Pusat yang telah mempercayai Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Cabang Atletik pada Porwil ke-XI tahun 2023 ini.

” Saya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, dan berharap dapat memunculkan juara-juara yang berkualitas serta bisa menjadi pioner kemajuan Prestasi Olahraga Provinsi Riau di Kabupaten Kampar, “ujarnya, Sabtu malam (4/11/2023).

Berdasarkan hasil laporan Pelaksanaan Porwil ke-XI bukan hanya di Kabupaten Kampar, ada beberapa lokasi di Provinsi Riau yang menjadi lokasi penyelenggaraan Porwil Sumatera ke-XI ini. Keputusan ini diambil untuk memastikan penyelenggaraan Porwil Se-sumatera ke-XI sesuai dengan standar Nasional dan Internasional. Selain itu penyelenggaraan Cabor Atletik ini dapat meningkatkan Perekonomian masyarakat khsususnya masyarakat Kabupaten Kampar yang menjadi lokasi Cabor Atletik.

Event Porwil se-sumatera ke-XI ini akan dimulai pada 5 Nopember hingga 14 Nopember 2023, sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Porwil XI pada Cabor Atletik merupakan suatu

“Kebanggan bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Kampar dan juga merupakan tanggung jawab dan amanah yang besar yang telah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Riau bersama KONI Kabupaten Kampar pada tahun 2023 ini agar dapat dilaksanakan secara lancar dan sukses,” terang Pj. Bupati Kampar.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berkenan serahkan cinderamata kepada atlet seluruh Provinsi yang mengikuti dan diserahkan secara simbolis kepada Rio Malhotra atlet asal Sumatera Selatan dan Febriana Ulfa atlit dari Lampung. ZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *