BeritaKab.Pelalawan

Pesan Bupati Pelalawan di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

435
×

Pesan Bupati Pelalawan di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com -Bupati Pelalawan H. Zukri SE menjadi Inspektur Upacara(IRUP) dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, Senin (2/10/2023) di halaman kantor Bupati Pelalawan.

Sedangkan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH, MH diamanah untuk membacakan Ikrar. Pada kesempatan itu, Bupati H. Zukri mengingatkan Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten Pelalawan Bahwa Pancasila ialah Sejarah yang di Jadikan Ideologi Negara di Republik Indonesia.

“Jangan lupakan sejarah bahwa Pancasila adalah Ideologi Negara,” kata H.Zukri dalam arahannya.

Lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini, dengan mempertahankan dan mewujudkan Kesaktian Pancasila bagi ASN ialah bagaimana cara pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Layani masyarakat dengan baik, bantu masyarakat miskin bantu pemerintah dalam mewujudkan Kesejahteraan Rakyat,” tegasnya

Ditambahkan Bupati H. Zukri SE mengingatkan Kepada ASN Kabupaten Pelalawan agar tidak bermain main dalam Ideologi Pancasila, karena Pancasila Sudah Final, Bupati Pelalawan H. Zukri SE juga mengultimatum tidak mau mendengar ada ASN yang mengganti Ideologi Pancasila dengan yang lain.

“Kepada Seluruh ASN bahwa Pancasila Sudah FINAL, saya tidak mau mendengar ada ASN di Kabupaten Pelalawan yang melencengkan Pancasila karena akan ada sanksi tegas,” tutupnya. (SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *