BeritaOrganisasiProv.Lampung

Pererat Silaturahmi Thema Buk Ber PPIR Metro utara.

109
×

Pererat Silaturahmi Thema Buk Ber PPIR Metro utara.

Sebarkan artikel ini

Kota Metro Lampung, (FI)

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) Kecamatan Metro utara, pimpinan Mayor inf har ” Sudiman ” melangsungkan Buka Bersama bertempat dikediaman Peltu (Pur) “Nanang Sutrisno” jalan Kelinci kelurahan Purwosari, kamis 21/03/2024.

Selanjutnya dalam sambutannya ” Sudiman ”  mengatakan ; Bahwa acara ini digelar dalam rangka turut memeriahkan Pelaksanaan Puasa bulan Ramadhan tahun 1445 h, atau tahun 2024,  serta guna mempererat tali silaturahmi sesama Anggota utamanya agar kita dapat semakin  lebih akrab dan lebih saling berkomunikasi, bahu membahu bergotong royong dalam perihal saat saat dibutuhkan nantinya.

Dan selain itu saya menyampaikan permohonan Maaf dari Lek Dar yang semestinya ada ditengah tengah kita namun berhalangan hadir dikarenakan ada sesuatu kepentingan yang sangat mendadak sehingga beliau tidak hadir , Insyaallah pada kesempatan yang lain Lek Dar dapat hadir. ucapnya.

Acara Siraman Rohani di isi oleh Ustad ” Sugiran ” yang mengambil Thema ” Wajib dan Silaturahmi “.

Menurutnya, Firman Allah dalam QS Al Baqarah ayat 183 yang artinya ”  Hai orang orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.

Jadi sangat jelas bahwa kita orang yang beriman Wajib Hukumnya melaksanakan Puasa di bulan Ramadhan.

Dan begitupun ” Silaturahmi sama wajibnya bagi kita manusia untuk sering sering bersilaturahmi karena dengan bersilaturahmi, akan menambah persaudaraan dan lain lainnya. Pungkasnya.

Turut hadir dalam gelaran dimaksud, para Istri dan anak anak Anggota PPIR metro utara serta tamu undangan. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *