AdvertorialKab.RohilPemerintahan

Pemkab Rohil Gelar Rapat Perdana Persiapan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau

606
×

Pemkab Rohil Gelar Rapat Perdana Persiapan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Rohil (FI) – Rapat perdana yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka persiapan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Dumai, rapat yang dipimpin oleh Bupati Rohil dalam hal ini diwakili oleh Sekda Fauzi Efrizal di Gedung Kantor Bupati, Lantai 3, Batu 6, Bagansiapiapi, Selasa (19/3/2024).

Tampak hadir dalam rapat tersebut Asisten I Ferry H. Parya, Asisten II Rahmatul Zamri, Asisten III Ali Asfar, Staf Ahli, serta para undangan seperti KaKan Kemenag Rohil, Ketua LPTQ, Kepala dan pejabat OPD, serta Camat se-Rohil.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Sekda, di awali dengan laporan persiapan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Dumai, oleh Asisten I Ferry H. Parya selaku ketua panitia. Dengan laporan yang disampaikan tentang pembahasan segala persiapan baik itu pemondokan kafilah, rombongan pawai, stand bazar, serta pembahasan lain yang menyangkut kebutuhan acara nantinya dengan semaksimal mungkin.

“Marilah sama-sama kita berikan hasil yang terbaik buat delegasi Kabupaten Rohil melalui event MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Dumai nanti.” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati melalui Sekda kepada seluruh peserta yang hadir pada rapat perdana persiapan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau. Arahan Bupati melalui Sekda dikhususkan untuk acara MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Dumai nanti agar lebih ditingkatkan lagi jika dibandingkan dengan MTQ Provinsi tahun yang lalu.

Sekda mengharapkan, agar lebih dimaksimalkan lagi persiapan MTQ nantinya. Sebagaimana arahan Bupati melalui Sekda, beliau menyampaikan “Mohon dukungan dan kerja samanya yang serius serta selalu lakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara, jika perlu buatlah tampilan yang berbeda dari yang sebelumnya.

Intinya Kabupaten Rohil harus mendapatkan hasil yang sebaik mungkin, agar menjadi kebanggaan dan nama baik daerah.” ungkapnya.

Sekda juga menjelaskan “Kita sudah menyiapkan program-program menyangkut kegiatan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Dumai ini, Namun semua itu haruslah ditopang atau disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah. Akan tetapi kita tetap berusaha semaksimal mungkin agar bisa terlaksana dengan sempurna sebagaimana harapan kita, delegasi Kabupaten Rokan Hilir agar dapat menjadi kebanggan dan mengharumkan nama daerah.” ujarnya.(Zandri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *