BeritaKab.PelalawanSosial

Peduli Korban Banjir: PT.PHI Salurkan Paket Sembako pada Karyawan dan Masyarakat Sekitarnya

407
×

Peduli Korban Banjir: PT.PHI Salurkan Paket Sembako pada Karyawan dan Masyarakat Sekitarnya

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com – Musibah banjir telah melanda Kabupaten Pelalawan, Riau, selama satu bulan terakhir, mengakibatkan dampak signifikan di tujuh kecamatan, termasuk Kecamatan Pangkalan Kuras. Akses jalan, sekolah, dan desa-desa terendam banjir, membutuhkan respons cepat dari berbagai pihak.

Untuk itu, Dalam upaya memberikan kontribusi dan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak, PT.PHI mengambil langkah proaktif. Hampir 80% wilayah kerja dan desa Ring satu PT.PHI terkena dampak banjir.

Pada Jumat, 19 Januari 2024, PT.PHI melakukan penyaluran bantuan peduli banjir kepada karyawan dan tiga desa Ring satu yang terdampak banjir. Tiga desa yang menjadi fokus bantuan adalah Nilo Kecil Desa Kemang, Desa Kuala Terusan, dan Desa Rantau Baru.

Yusman, Humas PT.PHI, menyatakan, “Alhamdulillah pada hari ini saya mewakili manajemen PT.PHI memberikan bantuan peduli banjir bagi karyawan dan untuk tiga desa Ring satu yang ada di wilayah kerja perusahaan, “Ucapnya.

Sebanyak 110 paket sembako kita berikan kepada karyawan kita dan 250 paket sembako untuk tiga desa yang terdampak banjir, Sambung Humas Yusman.

Sulo Gulo, mewakili karyawan PT.PHI, mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako dari perusahaan. Tempat pengungsian banjir telah disediakan untuk semua karyawan yang terdampak banjir, menciptakan ruang yang aman dan nyaman.

Dalam acara penyerahan bantuan, turut hadir Yusman Priadi sebagai Humas PT.PHI, KTU Syafisman Syafar, Asisten Humas, Soni Amas Nasution, dan staf HRD M Rian Fahrurozi. Upaya ini menunjukkan sinergi antara perusahaan dan masyarakat dalam mengatasi dampak banjir, menciptakan cerita positif di tengah-tengah krisis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *