BeritaKab.SiakSosok

Nomer Whatsapp Diduga Kuat Milik Kadis PU Siak Mengaku Anak Sekolah

180
×

Nomer Whatsapp Diduga Kuat Milik Kadis PU Siak Mengaku Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Nomer telepon Whatsapp diduga milik Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Siak, Irving Kahar mengaku bahwa dirinya bukan Kadis PU Tarukim Siak ketika dikonfirmasi terkait pembangunan peningkatan jalan. Terdengar beberapa balasan audio bahwa nomer tersebut adalah anak sekolah. Selasa (02/01/2024)

“Gw bukan pak kadis, Gw anak sekolah,” balasan yang dikirim oleh nomer telepon tersebut kepada awak media ini, dan nomer whatsapp tersebut juga mengirimkan beberapa rekaman suara yang isinya amat membingungkan.

Awak media sengaja menghubungi nomor tersebut yang diduga kuat nomor Kadis PU Tarukim Siak guna mendapatkan klarifikasi Ir Irving Kahar selaku kepala dinas terkait revitalisasi trotoar yang dilaksanakan oleh PT MAM, banyak kejanggalan yang ditemukan oleh awak media ini, mulai dari ubin granit yang kopong atau kosong, maupun granit yang pecah disepanjang simpang jalan Kesehatan menuju simpang jalan Ahmad Yani Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Sabtu (30/12/2023).

Awak media menemukan sebanyak 120 granit yang kopong, dan sebanyak 20 ubin granit yang pecah atau retak.

Saat ditemui dilokasi trotoar jalan tersebut, seorang pejalan kaki dan juga masyarakat Tualang menyebutkan bahwa ubin granit tersebut kosong, dan dirinya juga menyarankan agar segera diganti.

Saat dikonfirmasi melalui telepon whatsapp, Ketua DPRD Kabupaten Siak. Indra Gunawan, bahwa ada pekerjaan Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kab Siak yang diduga tidak sesuai bestek, dirinya menyebutkan bahwa sudah ada mastarakat melaporkan beberapa kegiatan pembangunan yang diduga tidak semestinya, dan dirinya berjanji bahwa DPRD Kab Siak akan turun langsung kelapangan di awal 2024 nanti.

“Kami DPRD Kab Siak, Akan turun kelapangan di awal tahun 2024,” kata Ketua DPRD Siak menegaskan. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *