AdvertorialBudayaProv.Lampung

Memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-27 Pj Bupati Buka Lomba Senam

322
×

Memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-27 Pj Bupati Buka Lomba Senam

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, fokusinvestigasi.com :

Acara perlombaan senam dalam rangka semarak peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-27 tahun 2024, resmi dibuka oleh PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M pagi tadi di Lapangan Sport Center, Menggala. Senin, 04 Maret 2024.

turut hadir dalam kemeriahan acara, PJ Ketua TP PKK Kab. Tuba, Forkopimda Kab. Tuba, PJ Sekdakab. Tuba, Ketua DWP Kab. Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati Tuba, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba.

Apresiasi serta ucapan terima kasih diberikan oleh Pemerintahan Daerah atas semangat partisipasi aktif yang ditunjukkan oleh seluruh peserta lomba senam, seluruh panitia perlombaan, serta seluruh masyarakat yg turut hadir untuk ikut serta menyukseskan semarak HUT Kabupaten Tulang Bawang.

Acara tersebut berjalan menarik dan meriah, dengan disertai semangat dan kegembiraan para peserta lomba. Namun bukan hanya kemeriahan saja dihadirkan oleh kegiatan ini, PJ Bupati Tulang Bawang juga berharap akan datang manfaat dari adanya Lomba Senam pada hari ini. Dikatakannya, selain manfaat berupa kebugaran dan kesehatan yang akan diperoleh para peserta, kegiatan yang turut melibatkan banyak masyarakat serta para pedagang UMKM ini juga diharapkan dapat memberikan keuntungan dari sisi perekonomian. Karena tentunya adanya pedagang yang berjualan disekitar lokasi acara membuat roda perekonomian otomatis akan berputar.

Selain mengajak para hadirin untuk turut serta berbelanja melariskan para pedagang, Qudrotul menghimbau kepada para pembeli untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengingat sekarang sedang musim hujan, membuang sampah sembarangan dapat memicu bencana alam banjir, juga sumber wabah penyakit yang sedang marak saat ini yaitu Demam Berdarah Dengue (DBD).

Qudrotul menuturkan, bahwasannya senam adalah perlombaan tim. Semoga kebersamaan, kekompakan, dan kesolidan yang terbangun dalam grup senam ini nantinya dapat terbawa sampai ke tempat kerja sehingga akan terbangun suatu teamwork yang baik dan membuat kinerja menjadi semakin maksimal.

“Terima kasih telah berpartisipasi dan mensukseskan seluruh rangkaian HUT ke-27 Kabupaten Tulang Bawang. Semoga sinergitas yang baik ini senantiasa terjaga sampai dengan cita-cita kita mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) menjadi terwujud. Aamiin”, Tutup PJ Bupati dalam sambutannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *