BeritaProv.LampungSosok

Masyarakat Tulang Bawang Menggala Minta Qodrotul Ikhwan Maju Pilbup 2024

240
×

Masyarakat Tulang Bawang Menggala Minta Qodrotul Ikhwan Maju Pilbup 2024

Sebarkan artikel ini

|| Fokusinvestigasi.com.|| Tulang Bawang Lampung – Menggala Masyarakat Tulang Bawang Menggala, Lampung, menginginkan Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tulang Bawang periode tahun 2024-2029. Hal ini dikarenakan masyarakat merasakan banyak perubahan semenjak di pimpin oleh beliau selaku Penjabat (Pj) Bupati.

“Kami sangat merasakan perubahan semenjak Pak Qodrotul Ikhwan memimpin Kabupaten Tulang Bawang. Banyak program-program beliau yang bermanfaat bagi masyarakat dan kenyamanan sudah terasa bahkan orgen tunggal yang sampai pagi pun sudah tiada,” kata Rudi, salah satu warga Menggala.

Rudi menyebutkan, beberapa program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat antara lain program pembangunan infrastruktur, program peningkatan ekonomi masyarakat, dan program peningkatan pelayanan publik.

“Infrastruktur jalan dan jembatan sudah banyak yang diperbaiki. Program peningkatan ekonomi masyarakat juga sangat bagus, seperti program pemberdayaan UMKM dan program pelatihan kerja. Pelayanan publik juga semakin baik,” ujar rudi.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah warga lainnya. Mereka berharap Pak Qodrotul Ikhwan dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami berharap Pak Qodrotul Ikhwan dapat maju di Pilkada 2024. Beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan berpengalaman,” kata Hasan, warga lainnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Forum Organisasi Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Tulang Bawang. Mereka menyatakan dukungannya kepada Pak Qodrotul Ikhwan untuk maju di Pilkada 2024.

“Kami sangat mendukung Pak Qodrotul Ikhwan untuk maju di Pilkada 2024. Beliau adalah sosok pemimpin yang terbuka dan ramah terhadap wartawan,” kata apriyadi, Ketua GWI Tulang Bawang.

Apriyadi Rm.taib.caromalella ataw yang akrab disapa bung Abdullah menyebutkan, GWI akan terus mendukung setiap program Pak Qodrotul Ikhwan selama menjabat sebagai Pj Bupati Tulang Bawang, “Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik,” ujar bung Apri Yadi (Abdullah)

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Pak PJ.Qodrotul Ikhwan terkait rencana pencalonan nya di Pilkada 2024. Namun apa bila pak Qudrotul ikhwan bersedia untuk maju untuk mencalonkan pilbup 2024 berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei independen, Pak Qodrotul Ikhwan merupakan calon Bupati Tulang Bawang yang paling difavoritkan oleh masyarakat kabupaten tulang bawang. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *