BeritaKab.SiakSosial

Masyarakat Perawang Menggalang Donasi Untuk Palestina

957
×

Masyarakat Perawang Menggalang Donasi Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini

PERAWANG,fokusinvestigasi.com – Masyarakat Perawang dari beberapa perkumpulan melakukan kegiatan untuk menggalang biaya yang akan di donasikan kepada korban yang mengalami konflik Negara Palestina, dan kegiatan tersebut berlangsung di simpang empat lampu merah km 5 Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu (15’10/2023)

Kegiatan pengumpulan donasi tersebut dilakukan oleh beberapa perkumpulan atau organisasi yakni DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Siak, Bikers Subuh, Bikers Hijrah dan Pemuda Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).

Rahman selaku anggota dari Biker Subuhan mengucapkan bahwa kegiatan pengumpulan donasi tersebut untuk membantu saudara muslim yang ada di Negara Palestina.

“Kami disini ada beberapa perkumpulan melakukan kegiatan untuk mengumpulkan biaya yang akan kita dinasikan untuk saudara kita yang ada di Palestina,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama, Ustad Ramadhansyah selaku keluarga besar Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Siak mengajak seluruh kaum dan masyarakat untuk membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah karena konflik yang terjadi di Palestina.

“Ayo kita bantu saudara kita yang ada di Palestina, karena sama sama kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu banyak saudara kita yang luka luka dan meninggal karena konflik,” ucapnya.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita di Palestina dan mari sama sama kita doakan agar konflik disana cepat selesai dan kita juga mendoakan supaya keluarga kita di Palestina selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Kegiatan pengumpulan donasi tersebut berlangsung dengan kondusif sampai selesai. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *