BeritaHukumKab.Pelalawan

Lahan Diserobot, Warga Minta Bantuan Pendampingan Ke JMSI Pelalawan

107
×

Lahan Diserobot, Warga Minta Bantuan Pendampingan Ke JMSI Pelalawan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com :

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S. I. Kom, menerima kunjungan warga Pangkalan Kerinci, Senin (27/2/2024).

Namanya Kakek Jum’at (80) bersama rekan-rekannya menyampaikan nasibnya kepada JMSI Pelalawan, bahwa lahan yang dia miliki dengan surat tanah lengkap seluas 6 hektare diserobot.

“Saya bersama anak dan kawan-kawan mengaduhkan nasib untuk meminta bantuan JMSI Pelalawan. Terkait persoalan lahan milik kami yang diserobot, namun belum adanya penyelesaian hingga saat ini,” ujar kakek Jum’at didampingi sang anak.

Untuk persoalan ini, sambung kakek Jum’at yang butah tentang hukum ini, meminta pertolongan JMSI Pelalawan agar persoalan ini dapat di selesaikan, karena mengingat hal ini pernah di laporkan ke pihak penegak hukum.

“Pernah kita laporkan nak, waktu itu dijanjikan mau di selesaikan. Namun hingga sampai saat ini tak kunjung ada iktikat baik dari pihak penyerobot,” ungkap Kakek Jum’at dibantu anaknya menjelaskan pokok persoalan.

Sementara itu, Ketua JMSI Pelalawan, Erik Suhenra S. I. Kom mengatakan bahwa kantor JMSI Pelalawan sangat terbuka bagi masyarakat. Tentunya, pihak JMSI sangat welcome bisa membantu masyarakat lemah yang terzholimi.

“Kita siap membantu, selagi bisa kita bantu. Namun itu semuanya kita pelajari terlebih dahulu. Apalagi, kalau persoalan hukum, kita juga memiliki mitra kantor Hukum yang dapat membantu kakek Jum’at ini nantinya. Kita usahakan sebaik mungkin persoalan kakek Jum’at bisa diselesaikan dengan tuntas,”ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *