BeritaKab.InhuPeristiwa

Lagi Mandi di Sungai Pagar Rengat, Dua Pemuda Hilang Tenggelam

318
×

Lagi Mandi di Sungai Pagar Rengat, Dua Pemuda Hilang Tenggelam

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Dua orang pemuda masing-masing bernama Adri dan Nazel (17) dinyatakan hilang diduga tenggelam di Sungai Pagar, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Senin (25/9/2023) sekitar pukul 19.45 WIB. Keduanya saat ini sedang bermandian di sekitar sungai.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, begitu mendapatkan laporan tersebut tim Basarnas pos Tembilahan langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara. Kemudian tiba di lokasi pada Selasa, (26/9/2023) pukul 00.11 WIB dengan koordinat 0°22’36,65″S 102°33’2.57″E dan tim melaksanakan koordinasi dengan potensi.

“Kami mendapatkan laporan bahwa kedua pemuda tersebut sedang mandi-mandi disekitar sungai tersebut, kemudian hilang diduga tenggelam,” kata Budi.

Dilanjutkannya, pagi ini tim gabungan langsung melaksanakan briefing dilanjutkan pencarian di sekitar lokasi dan penyisiran di bagian hilir 1 NM dan bagian hulu 1 NM selanjutnya dilakukan penyelaman jika memungkinkan.

“Untuk personel yang dikerahkan yakni 5 orang Rescuer Pos SAR Tembilahan, BPBD Inhu 5 orang, Polres Inhu 15 orang, Koramil 2 orang dan masyarakat 20 orang,” paparnya.

Sementara laporan cuaca dilokasi cerah berawan, arah angin dari Tenggara ke Barat, Kecepatan angin 10 – 35 km/jam dan tinggi gelombang 0.50 – 1.25 m (rendah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *