BeritaPolitikProv.Lampung

Ketum PAN Zulkifli Hasan Promosikan Kader untuk Pimpin Tulang Bawang

193
×

Ketum PAN Zulkifli Hasan Promosikan Kader untuk Pimpin Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

|| Fokusinvestigasi.com.||Tulang Bawang Lampung – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan bertatap muka langsung dengan kader PAN Dan masyarakat yang ada di tulang bawang Bertepatan di bujung tenuk kampung kagungan dalam, kecamatan menggalla kabupaten tulang bawang Lampung.,Minggu 03 Desember 2023.

Masyarakat desa bujung tenuk, kampung kagungan dalam Sagat antusias menyambut kedatangan ketua umum dari partai amanat Nasional (PAN) no 12 ini, Bapak Zulhas mengucap terima kasih Kepada kader partai amanat Nasional (PAN) yang ada di tulang bawang, yang tetap solid mendukung ibu Mursidah SE dan kami sangat bangga dan percaya,atas kesetiaan kalian semua selama ini.”ucap Bapak Zulhas, Minggu (03/12/2023).

Karena kami dari DPP partai amanat Nasional PAN sangat percaya kepada salah satu kader terbaik kami yang ada di DPD PAN Tulang bawang yaitu ibu Mursidah muzhawir SE yang selalu di percaya oleh masyarakat Tulang bawang usus nya dari dapil 1 mewakili 3 kecamatan. Yaitu kecamatan Menggala, Menggala timur Banjar Baru.mewakili wakil rakyat di DPRD kabupaten tulang bawang semoga tetap amanah.

Bapak Zulhas melanjutkan sambutan beliau di Monumen Kampung kagungan dalam Kecamatan Menggala, dengan estimasi massa kurang lebih 5000 orang. Di sana, Zulhas pun berkampanye mengajak masyarakat Lampung usus Nya masyarakat tulang bawang, pilpres 2024 mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran.

Dalam kampanyenya, ia mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang. Selain itu, Zulhas juga menyampaikan alasan kenapa mendukung pasangan calon tersebut.” Lanjut

“Saya mendukung Pak Prabowo kan sudah 10 tahun, ini ketiga kalinya, saya meyakini apa yang akan dilakukan Pak Prabowo saya tahu persis, luar biasa bagusnya, termasuk akan memberikan makan anak-anak sekolah dan minum susu, gratis,” jelasnya.

Alhamdulillah degan Monumen tatap muka degan kader PAN Ibu Mursidah SE yang ada di Tulang bawang Zulhas juga dengan estimasi kurang lebih 5000 massa. Selain mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran dan Partai Amanat Nasional, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memilih caleg partai tersebut,” tegas Bapak Zulkifli Hasan.Fiv:(adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *