PolitikProv.Lampung

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Gelar Silaturahmi dengan Sedulur Joyo Suwarno.

109
×

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Gelar Silaturahmi dengan Sedulur Joyo Suwarno.

Sebarkan artikel ini

Metro,Lampung,fokusinvestigasi.com :

Drs Sudarsono MM, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra kota Metro, menggelar Silaturahmi dengan sedulur yang sudah lama tidak berkomunikasi, bertempat dihalaman rumah kediamannya, jalan Wr Supratman Rw 03 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro utara Jum’at 17/11/2023.

Tidak kurang dari 300 ( tiga ratus ) orang hadir dalam acara dimaksud yang kesemuanya sedulur warga anak cucu dari mbah Joyo Suwarno Blitar jawa timur.

Pada kesempatan ini, Darsono yang akrab dipanggil Lek Dar ini, berpamitan kepada yang hadir untuk turut mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif DPRD kota Metro, di Pemilu tahun 2024 mendatang, menggunakan Partai Gerindra nomor urut partai 2( dua) Daerah pemilihan 2 Metro utara.

Ditambahkan olehnya, malam ini kita kangen kangennanlah, dengan sedulur sedulur ku kabeh, mengingat saya pernah menjabat lurah karangrejo selama 16 tahun ditambah pernah menjabat Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD kota Metro, setelah itu jarang berkomunikasi, ujarnya.

“Tukidin” sedulur warga Rw 11, mengatakan, bila Sudah saatnya Warga Karangrejo ada yang mewakili di Legislatif DPRD kota Metro, karena sejak Mas Dar tidak menjadi Anggota DPR Warga karangrejo tidak ada tempat mengadu, dan pembangunan tertinggal dibanding kelurahan lain, jalan jalan banyak rusak, katanya.

Memang ada 4 Anggota DPRD dari Metro utara, tapi tidak ada yang dari karangrejo, dan jujur mas saya sampaikan, kami sekian banyak sedulur ini belum pernah bertemu dan melihat wajah mereka, boro boro ngobrol, kalau mau nyalon saja mereka mendekat, minta dipilih. Ucapnya.

Untuk ini kami berkumpul barengan sedulur semua, dirumah Lek Dar, bersatu guna memastikan Lek Dar, dan Memenangkan Lek Dar dalam Pemilu tahun 2024, biar ada wakil rakyat dari Karangrejo di DPRD kota Metro nanti, agar Karangrejo dapat maju dan sejajar dengan kelurahan lain. Pungkasnya. ( Tiwul S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *