BeritaKab.PelalawanPolitik

“Kenal dulu,.. Baru Pilih.. “

178
×

“Kenal dulu,.. Baru Pilih.. “

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com :

Ungkapan tentang Seseorang yg berdarah seni selalu memiliki sentuhan sosial yang berbeda. Bisa jadi tepat dengan lelaki kelahiran 8686 ini, lahir tgl 8Juni1986 di Sorek satu. Dengan nama TAUFIK AKBAR atau Lebih akrab di panggil Taufik Jojaw atau Jojaw.

Taufik merupakan Anak Pertama dari salah seorang Tokoh masyarakat dan Juga Anggota DPRD KAB. Kampar- Kab. Pelalawan, yakni Alm. Marahsudin dan Alm. ibu Nur azmi.

Sejak kecil Taufik di kenal karna sosok yg suka berinteraksi dengan siapapun.

Taufik memulai pendidikan di TK Tunas Harapan, kemudian SDN 041 Sorek satu (sekarang 017), kemudian SMPN 1 PANGKALAN KURAS, dan melanjutkan Tingkat SMA/SMK di Pekanbaru, Hingga Kuliah di Indonesian Institut of the Art (ISI YOGYAKARTA) kampus seni yg di kenal penuh dengan Seniman-seniman berjiwa sosial yg tinggi.

Sejak kepulangan nya dari Yogyakarta, Taufik aktif dalam kegiatan kebudayaan di Sorek satu, aktif dalam berbagai event, baik itu Teater, pertunjukkan, berkolaborasi dengan sanggar-sangar seni di Pangkalan kuras sekitarnya, hingga pelatihan gendang. Taufik juga aktif memberi kepedulian terhadap beberapa laman silat dan perkumpulan-perkumpulan kesenian lainnya, sebagai bentuk dedikasinya.

Taufik membentuk group musik dengan Nama Hulubalang Kucing Itam. Sebagai wadah Kreatifitas, Dan alhamdulillah Taufik berhasil membawa karya band ini terjual melalui 40 Platform musik dunia, dan saat itu, Taufik menjadi orang pertama yg melakukan itu di Kabupaten Pelalawan.

Taufik Akbar juga dikenal sebagai sosok pemuda yg aktif di lingkungannya , terbukti dengan gerakannya bersama Komunitas Seniman Bersatu, yang mencoba mencongkel lebih dalam dan memperjuangkan kelangsungan Pasar Modern yg sampai saat ini masih belum berhasil di selesaikan Oleh Pemda.

Momen ini mempertemukan beliau dengan Abdullah, ketua DPD PKS Kab Pelalawan, sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

Dan ini menjadi titik awal kenapa seorang seniman harus hadir dalam barisan PKS.

Dan melalui Partai Keadilan sejahtera (PKS) Taufik Menjalankan HAK POLITIK nya sebagai warga negara indonesia.

Dan musim ini, TAUFIK AKBAR maju untuk bertarung dalam kontestasi Politik 2024 mendatang. Dapil 4. Pangkalan Kuras & Pangkalan Lesung,Calon Legislator Dengan Nomor Urut 2 TAUFIK AKBAR.

Sebagai Seorang seniman, Taufik tentu memiliki visi misi yg terarah dan terstruktur kearah Perubahan.

Keberlangsungan Kebudayaan di Tanah Melayu ini butuh perhatian, pemanfaatan digitalisasi tentu merupakan sarana yg juga perlu di pahami, dan titik-titik ekonomi baru harus tumbuh dari kepemudaan dan di ciptakan oleh orang-orang kreatif.

Taufik selalu menyematkan kata “Pilihlah orang orang yg terbiasa tumbuh dengan kreatifitas, aspiratif dan peduli”. Sesuai branding nya yg di sebut-sebut MUDA BERBUDAYA.

Derasnya Pembodohan di tengah masyarakat dengan Money Politik, adalah lawan sesungguhnya dari caleg-caleg yg Visioner seperti Taufik.

Mari kita doakan dan dukung putra-putra terbaik sorek satu Pangkalan Kuras untuk Jadi Wakil kita bersama di DPRD Kab. Pelalawan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *