BeritaKab.SiakSosok

Keluarga Besar Golkar Tualang Gelar Buka Puasa Bersama

61
×

Keluarga Besar Golkar Tualang Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Tualang melaksanakan berbuka puasa bersama yang berlangsung di kantor DPP Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) simpang jl Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu (07/04/2024)

Kegiatan berbuka puasa bersama tersebut dihadiri langsung oleh ketua partai Golkar Kecamatan Tualang H Asril beserta seluruh anggota se Kecamatan Tualang.

Alfitri yang juga merupakan salah satu anggota yang hadir mengucapkan bahwa berbuka puasa bersama ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh partai, dan dirinya juga berharap agar nantinya H Asril yang merupakan dewan terpilih dari partai Golkar tersebut bisa terus membimbing dan merangkul seluruh anggota partai dan masyarakat Tualang.

Pada sambutannya, H Asril yang merupakan ketua partai Golkar Kecamatan Tualang dan juga Dewan terpilih di Dapil III Tualang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga yang hadir pada acara berbuka puasa bersama partai Golkar tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara berbuka puasa bersama di kantor LBLK ini, semoga kegiatan ini mendapat berkah dari yang maha kuasa,” kata H Asril

H Asril juga berharap dalam pilkada nantinya, seluruh anggota partai bisa bersatu untuk mendukung partai untuk bisa duduk di eksekutif nanti ketika pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Kami berharap dalam pilkada nantinya ada perwakilan dari partai Golkar duduk di eksekutif nantinya, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar cerdas dalam menentukan pilihan, pilihlah pemimpin yang betul betul merakyat,” kata Dewan terpilih tersebut mengakhiri.

Kegiatan berbuka puasa bersama partai Golkar tersebut diakhiri dengan pembagikan bingkisan kepada seluruh keluarga besar yang hadir. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *