BeritaKab.SiakSosial

Keluarga Besar FSPTI-KSPI Siak Gelar Buka Bersama Serta Santuni Anak Yatim

37
×

Keluarga Besar FSPTI-KSPI Siak Gelar Buka Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-KSPSI) Kabupaten Siak menggelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim, Jum’at (05/04/2024).

Tampak hadir pada acara itu Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Siak Syamsurizal, Bhabinkamtibmas Perawang Barat Aipda Hendri yang mewakili Kapolsek Tualang Kompol Arry, jajaran FSPTI se Kabupaten Siak serta undangan lainnya.

Mengisi acara, dalam penyampaiannya Ustadz Mansurdin menyampaikan bahwa kebaikan yang kita buat kepada orang lain merupakan kebaikan bagi diri kita sendiri.

“Kita berkumpul disini adalah tujuannya baik, mudah-mudahan yang baik ini dibalas yang baik pula oleh Allah SWT. Alhamdulillah keluarga besar FSPTI hari ini buka bersama. Semoga anak-anak kita ini senantiasa mendo’akan FSPTI lebih baik dan sukses lagi,” kata Ustadz Mansur disela penyampaian tausiyahnya.

Sukarni Sinaga yang merupakan Sekretaris DPC FSPTI Siak mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran FSPTI Siak.

“Sebenarnya acara mendadak, ini juga bentuk rasa syukur kita, alhamdulillah dapat terlaksana. Terimakasih kami ucapkan kepada semua donatur, santunan kita berikan kepada anak-anak yatim disekitar sini, sekitar Kecamatan Tualang,” ungkap Sukarni yang menjadi moderator acara.

Lanjutnya, meskipun digelar secara mendadak, acara buka puasa bersama dapat terlaksana dan FSPTI Siak menyantuni 51 orang anak yatim.

Rasa syukur juga disampaikan oleh Unggal Gultom DPC selaku Ketua DPC FSPTI Siak. “Rasa syukur kita ucapkan kepada tuhan yang maha esa dan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara buka puasa bersama dan santunan ini,” ucap Unggal Gultom.

Buka puasa bersama dan santunan yang digelar FSPTI Siak itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat FSPTI Siak Jalan Sultan Syarif Qasim Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *