BeritaKab.SiakOlahraga

Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2023 Resmi di Buka Bupati Siak

359
×

Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2023 Resmi di Buka Bupati Siak

Sebarkan artikel ini

SIAK,fokusinvestigasi.com – Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2023, yang ke (4) diikuti oleh ribuan karateka untuk berkompetisi dalam kejuaraan tersebut yang berlangsung di GOR Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (25/11/2023).

Terlihat hadir pada Karate Siak Open Championship 2023 di gor Tualang tersebut, Bupati Siak DRS H Alfedri MSi, Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH CLa, Anggota DPRD Kab Siak, Kapolsek Tualang, Danramil Tualang, Camat Tualang dan seluruh peserta / atlet.

Pertandingan diawasi langsung oleh PLT, ketua Dewan wasit PB Forki Shihan Donal PL Kolapita, S.Sn. dengan 42 orang juri. 2 orang juri dari DKI Jakarta, 36 orang dari Riau dan 4 orang dari Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, Siak kembali dapat menggelar kejuaraan open Championship, yang diikuti ribuan Karateka dari berbagai daerah. Kejuaraan kali ini total hadiah yang kita siapkan sebesar Rp 10 juta,” terang Ketua Panitia Murseno SAP.

Lanjutnya mengatakan, dalam kejuaraan yang keempat kalinya ini, pihaknya berharap para altet dapat memberikan yang terbaik bagi timnya dan menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay.

Selamat datang buat para Karateka dan selamat bertanding, jadikan pertandingan ini sebagai jenjang menuju kejuaraan-kejuaraan yang lebih tinggi lagi, mari kita junjung sportivitas dan fairplay,” imbuhnya.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menyapa seluruh undangan yang hadir dan sekaligus membuka Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2023.

“Kami atas nama pemerintah, sangat mengapresiasi kejuaraan championship ini, karena saya melihat ada 1200 lebih atlit mengikuti kejuaraan ini, dan ini merupakan prestasi yang sangat besar bagi Kabupaten Siak,” ucapnya.

“Semoga kejuaraan ini berjalan dengan sukses sampai selesai, dan melahirkan atlit terbaik. Semoga kedepannya atlit kab siak semakin banyak yang berprestasi baik Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, dan Pada hari ini Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2023 resmi dibuka,” tutupnya.(Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *