BeritaKab.Siak

Hut PGRI 78 dan Hari Guru Nasional 2023 Tinggalkan Sampah Berserakan di Motuyoko 

87
×

Hut PGRI 78 dan Hari Guru Nasional 2023 Tinggalkan Sampah Berserakan di Motuyoko 

Sebarkan artikel ini

SIAK,fokusinvestigasi.com – Ribuan Guru mengikuti jalan santai untuk menyemarakkan Hut PGRI 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 yang berlangsung meriah di Taman Motuyoko Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (02/12/2023).

Terlihat hadir pada jalan santai tersebut, Anggota DPRD Kab Siak Andoy Ade Rianda SH MH CLa, Ridha Allwis, Hj Gustimar, H Arfan Usman Ketua PGRI, Camat Tualang Mursal SSos, serta seluruh peserta se Kabupaten Siak yang hadir pada acara jalan santai tersebut.

Mirisnya setelah acara Hut PGRI tersebut selesai, ribuan sampah terlihat berserakan di taman matuyoko tersebut, padahal setelah acara selesai banyak masyarakat tualang yang ingin menikmati fasilitas umum merasa risih karena banyaknya sampah.

Saat dikonfirmasi selaku ketua panitia acara tersebut, Suhardiman menyampaikan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan dinas kebersihan setempat.

“Maaf bang kami sudah kordinasi dengan pihak kebersihan setempat, dan untuk kebersihan sudah ada yang menanganinya, lalu saya juga barusan dari taman Motuyoko untuk mengecek kegiatan,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Korwilcam Tualang Disdikbud Kab Siak Hj Zahroni Mpd menyebutkan hal senada bahwa pihaknya sudah kordinasi dengan dinas kebersihan setempat.

“Untuk sampah, panitia sudah berkordinasi dengan kebersihan motuyoko, sudah ada pembicaraan sebelum acara dimulai, mereka bertanggung jawab dengan semua kebersihannya dan saya juga baru cek ke lapangan dan mereka sedang membersihkannya,” sebut Korwilcam kepada awak media ini melalui telepon whatsapp. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *