BeritaKab.PelalawanSosial

HUT ke-71, IKAHI Pelalawan Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial 

506
×

HUT ke-71, IKAHI Pelalawan Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial 

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com :

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pelalawan, melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial dalam rangka memeriahkan rangkaian ulang tahun IKAHI ke-71, Jum’at ( 8/3/2024) di selasar ruang sidang Sari PN Pelalawan.

Pasalnya, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Pelalawan.

Acara kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Benny Arisandy SH, MH didampingi Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Hermanto dan seluruh Hakim serta Pengawai Pengadilan lainnya.

Pada acara yang berlangsung sederhana dan khidmat itu, pihak pelaksanaan IKAHI Cabang Pelalawan membagikan bantuan sembako kepada seluruh pegawai honorer untuk kebutuhan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah untuk stok PMI Kabupaten Pelalawan yang akan dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua 2 IKAHI Cabang Pelalawan, Deddi Alparesi SH kepada awak media.

Lanjut pria biasa disapa Deddi ini, menjelaskan melalui aksi donor darah ini, pihaknya berharap IKAHI bisa konsisten melaksanakan bakti sosial donor darah ini.

“Sebagai sumbangsih agar tidak hanya memberi pelayanan, namun sekaligus demi mendekatkan diri kepada masyarakat,” terang Deddi.

Sementara itu, Pembina IKAHI Cabang Pelalawan Benny Arisandy SH, MH berpesan, bahwa IKAHI harus terus berkomitmen untuk menjaga integritas seluruh Hakim demi Pengadilan yang bermartabat serta mempu memberikan sumbangsih dan pelayanan yang prima terhadap masyarakat pencari keadilan.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini, tambah Benny agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memenuhi stok darah PMI Pelalawan. Sehingga ketersediaan darah aman dan masyarakat tidak kesulitan saat membutuhkan darah.

Acara ditutup dengan silaturahmi dan foto bersama keluarga besar Pengadilan Negeri Pelalawan dan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *