AdvertorialBeritaKab.Kuansing

Hari Jadi Kuansing ke 24 Jadi Momentum Perkuat Kebersamaan Untuk Kemajuan

657
×

Hari Jadi Kuansing ke 24 Jadi Momentum Perkuat Kebersamaan Untuk Kemajuan

Sebarkan artikel ini

KUANSING,fokusinvestigasi.com– Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) baru saja memperingati momen Hari Jadi Kuansing ke 24 tahun 2023 ini.

Mewakili Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya menyampaikan tahniah atas Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke 24 tahun ini.

Bersempena Milad Kuansing ini, dia mengajak semua pihak menyatukan pandangan untuk bersatu menggalang kebersamaan guna menyelesaikan sejumlah persoalan melalui pelaksanaan program pembangunan yang dapat menyentuh langsung kehidupan masyarakat secara luas.

“Atas nama pemerintahan Provinsi Riau kami mengucapkan selamat hari jadi ke-24 Kabupaten Kuantan Singingi,” ucapnya, dalam Rapat Paripurna DPRD Kuansing, Kamis (12/10/23).

Erisman Yahya melanjutkan, momen peringatan hari jadi ini juga salah satu upaya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan.

Sebab menurutnya, masyarakat yang agamis sebagai landasan berpijak guna percepatan pembangunan dalam berbagai bidang dan sektor.

“Melalui peringatan hari jadi ke-24 Kabupaten Kuantan Singingi mari kita jadikan kemajuan pembangunan Kabupaten Kuansing dan Riau di masa kini dan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Kadiskominfotik Riau itu melanjutkan, momentum peringatan hari jadi ini menjadi catatan penting bagi legislatif dalam membuat warna baru penyelenggaraan hari jadi yang tidak hanya semarak dengan event seremonial, tapi tercatat dalam lembaran daerah sebagai sebuah agenda rutin DPRD Kabupaten Kuantan Singingi sekaligus sebagai produk legislatif yang sangat monumental.

Dia menerangkan seiring dengan bergantinya waktu, kini Kabupaten Kuansing tepat berusia 24 tahun tentunya ini merupakan perjalanan cukup panjang dan telah menorehkan sejarah dalam pembangunan dalam mengarungi perjalanan selama ini.

Jelasnya, pemangku amanah beserta segenap masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi telah merasakan pahit getir dan manisnya perjuangan membangun Kabupaten Kuansing.

“Oleh karena itu sudah sepatutnya kita sampaikan doa kepada pendiri dan pembantu amanah terdahulu atas jasanya membangun Kabupaten Kuansing yang semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *