AdvertorialPemerintahanPemprov.Riau

Gubri Edy Natar Nasution Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Riau

465
×

Gubri Edy Natar Nasution Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Riau

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution melantik dan memimpin pengambilan sumpah/janji jabatan kepada 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Jumat (29/12/2023).

Dari total 45 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, 24 pejabat diantaranya masih berada pada posisi semula, dan 21 pejabat di rotasi ketempat yang baru.

Adapun 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya, yakni Tengku Zul Efendi (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Provinsi Riau).

Kamsol (Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau). Zulkifli Syukur (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Riau).

Selanjutnya, John Armedi Pinem (Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau). Imron Rosyadi (Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau). Alzuhra Dini Alinoni (Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Riau). Muhammad Firdaus (Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau). Elly Wardhani (Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau).

Berikutnya, Eva Revita (Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau). Ma’mun Murod (Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau). Tengku Fauzan Tambusai (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau). Sri Sadono Mulyanto (Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Zulfadli (Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau).

Boby Rachmat (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau). Syahrial Abdi (Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Riau).

Ikhwan Ridwan (Kepala Dinas komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau). Erisman Yahya (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau. Yurnalis (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. Masrul Kasmy (Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau). Herman (Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau). Zainal Arifin (Direktur UPT Bersifat Khusus Rumah Sakit Jiwa Tampan pada Dinas Kesehatan Provinsi Riau).

Usai prosesi pelantikan, Gubri Edy Natar mengucapkan selamat kepada 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

“Selamat bertugas kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik dan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Jaga kekompakan agar dapat merumuskan kebijakan yang terukur, terstruktur, dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Gubri Edy Natar mengatakan bahwa rotasi 21 pejabat tersebut dalam rangka untuk melakukan penyegaran ataupun evaluasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan.

“Hari ini kita melaksanakan pelantikan kepada Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemprov Riau. Dari 45 pejabat yang ada, 24 di antaranya ada yang di posisi semula, dan 21 lainnya di rotasi. Ini semua dilakukan dalam upaya untuk melakukan penyegaran dan mengevaluasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan oleh para pejabat tersebut, dan semua yang kita lakukan tentu mengikuti aturan yang ada,” pungkas Gubri Edy Natar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *