Kab.SiakViral

Foto Presiden RI Dilantai Sekolah, Kepsek SMK Yamatu Tualang Klarifikasi

94
×

Foto Presiden RI Dilantai Sekolah, Kepsek SMK Yamatu Tualang Klarifikasi

Sebarkan artikel ini

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Pemberitaan beberapa waktu lalu, tentang foto Presiden RI yang terletak dilantai langsung di kalrifikasi oleh pihak sekolah di Ruangan Kepala Sekolah SMK Yamatu Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumat (26/01/2024)

Pada tanggal 24/01/2024 terlihat foto Presiden RI terletak di lantai sekolah SMK Yamatu Tualang, tepatnya di teras Ruangan Bengkel Automotif sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMK YAMATU Tualang, Rustami menyampaikan bahwa dirinya meminta maaf atas kelalaian dari Pihak Sekolah.

“Saya mewakili pihak Sekolah meminta maaf kepada seluruh masyarakat, karena pemberitaan sebelumnya, Foto Presiden RI itu kami sedang membersihkan dan kami jemur, tetapi siswa lupa mengangkatnya,”Kata Kepsek SMK Yamatu.

“Memang beberapa hari lalu kita sedang membersihkan ruangan, dan kami setelah membersihkan foto tersebut lalu kami jemur, dan kemungkinan murid kita lupa untuk memindahkan foto tersebut,” kata Rustami menjelaskan.

“Terima kasih kepada rekan – rekan yang sudah memberitahu kepada kami pihak sekolah, dan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi kedepannya,” Kata Kepsek mengakhiri.

Andre Dimica, Guru Automotif SMK Yamatu Tualang juga mengucapkan hal senada dan meminta maaf atas kelalaian yang terjadi, karena ruangan tersebut merupakan tanggung jawab darinya selaku guru automotif di SMK Yamatu Tualang. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *